Bupati Malang: Bersama Membangun Desa



MALANG, SMN - Disaksikan jajaran Pemerintah Kabupaten Malang dan Muspika Kecamatan Bululawang beserta masyarakat Desa Bululawang, Bupati Malang H. Rendra Kresna secara resmi melantik Kepala Desa terpilih Hasan Basari sebagai Kepala Desa Bululawang untuk masa bhakti 2013-2019, pada pelantikan dan pengambilan sumpah di Balai Desa Bululawang, Jumat (25/01).

Dalam sambutannya, Bupati berpesan agar seluruh warga Desa Bululawang bersatu meskipun saat pemilihan Kepala Desa terdapat kubu-kubu. "Saya berharap setelah proses pelantikan ini, semua pihak hendaknya dapat bersatu padu dan bekerjasama untuk membangun Desa Bululawang. Tidak ada lagi kubu di sana sini. semua pihak harus mendukung dan membantu kegiatan Pemerintahan Desa yang dipimpin oleh Hasan Basari sebagai pemimpin di Desa Bululawang," ujar Bung Rendra sapaan akrab Bupati Malang.
Bung Rendra menambahkan, Hasan Basari sebagai Kepala Desa yang baru menggantikan Kepala Desa Ariono yang telah menjabat 2 periode. Untuk mempelajari, memahami dan melaksanakan segala bentuk Perundang-Undangan mengenai Pemerintahan Desa. Bung Rendra juga berpesan untuk mengunjungi semua tokoh masyarakat di Desa Bululawang, baik tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh partai maupun tokoh lain guna mencari pendapat, saran bahkan kritikan demi kemajuan masyarakat Desa Bululawang.
Menurut Perangkat Desa Bululawang pemilihan Kepala Desa Bululawang di ikuti oleh 7 calon Kepala Desa dan di menangkan oleh Hasan Basari yang memperoleh suara sebanyak 1499 suara mengalahkan pesaing-pesaingnya. (jun/hms)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bupati Malang: Bersama Membangun Desa"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA