Juara Piala KONI Bondowoso I



BONDOWOSO, SMN - Invitasi Sepak Bola Piala KONI Bondowoso I/2012, 2013 tidak salah lagi tim Grempes asal kecamatan Tamanan telah menyandang juara Sepak Bola antar Club sekabupaten Bondowoso.
Gelar prestisius tersebut telah diraih oleh tim Grempes setelah mengalahkan tim Bima Cakra Bina Marga Bondowoso dengan scor 2-0 dalam laga final di stadion Magenda Bondowoso (20/1/13) Gol pembuka yang di cetak oleh Aries pada menit ke 15 tak lama kemudian dalam waktu 82 menit Agus juga menambah scornya lewat tendangan cantiknya dan kemudian scor berubah menjadi 2-0 tim Grempes ini sejak dibawah naungan Subangkit sebagai Manager utamanya, tim sepak bola sekabupaten Bondowoso telah merasa kalau akhirnya nanti akan diraih oleh tim Grempes.

Dalam laga pamungkas piala KONI Bondowoso yang dipimpin oleh wasit Edy Junaedi dan Grempes diperkuat oleh pemain senior mantan penggawa Persebo Bondowoso yaitu Yulianto dan Sugianto dengan pemain agresifnya.
Begitu pula dengan pemain Tim Bima Cakra yang di motori oleh tiga mantan pemain persebo yaitu Hendra, M Rizki Bargo, dan Junaedi menerapkan taktiknya permainan tidak jauh beda.
Kendali begitu Grempes menguasai permainannya bahkan pertandingan baru berjalan 15 menit muncul tendangan keras Aries dari luar kotak finalti menembus gawang Bima Cakra, dan tertinggal 1 gol, Bima Cakra berusaha keras pula untuk menyamakan kedudukannya dengan bermain menyerang total, sayangnya hingga babak pertama usai duet Hendra dan M. Rizki Bargo serangannya tidak mampu membobol gawang Grempes.
Di babak ke dua permainan Bima Cakra mulai meningkat mencoba memperagakan permainan kerasnya namun akibat permainan kerasnya hanya menimbulkkan kartu kuning oleh wasit Edy Junaedi untuk kedua pemain Bima Cakra Agus dan M. Rizki Bargo sebaliknya Grempes tidak terpancing dengan permainan keras yang diperagakan oleh Hendra dkk.
Tiga belas sebelum pertandingan berakhir Grempes menambah satu gol lagi dengan sisa waktu tiga belas menit Grempes unggul 2-0 yulianto dkk mengindarkan serangan, mereka memilih bertahan hingga delapan pemain di lini belakang, taktik dan strategi pemain Subangkit sebagai Manager memang sangat jitu dan membuat Bima Cakra harus mengakui ketangguhan Grempes.
Selain menjadi juara Grempes menempatkan strikernya Aries terpilih menjadi pemain terbaik, sedangkan Strieker Bima Cakra M. Rizki dan striker Fokus United Poncogati Curahdami, yakni Erfan meraih gelar pencetak gol terbanyak dengan koleksi 12 gol, tim Fokus United dan tim Regafer Badean sama mendapatkan juara 3 kembar dengan scor sama hingga adu Finalti. (yus)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Juara Piala KONI Bondowoso I"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA