Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota Rekayasa Lalin Jalur Pantura



PROBOLINGGO, SMN - Kasat Lantas Polres Probolinggo kota AKP. ARIEK INDRA SENTANU . SIK, adakan terobosan baru dengan rekayasa jalur pantura mulai dari Tongas-Probolinggo semenjak masuk wilayah administrasi/hukum Kepolisian Polres Probolinggo Kota mulai dibenahi. Selasa (15/01).
AKP. Ariek Indra Sentanu SIK didampingi Kanit Laka IPTU. Reza Rahandi melakukan survey dan memantau langsung arus lalu lintas disepanjang jalan pantura mulai dari Tongas-Probolinggo.

Kasat Lantas AKP. Ariek, kepada wartawan Suara Media Nasional (SMN) mengatakan, “sewaktu Polsek Tongas belum masuk wailayah Hukum Polres Probolonggo Kota rekayasa Lalin untuk menghindari kemacetan dan Laka belum dilakukan oleh Polres Probolinggo, kini setelah masuk wilayah Hukum Polres Probolinggo Kota untuk menghindari kemacetan dan Laka lantas dijalur tersebut mulai awal Januari rekayasa lalin sudah dilakukan,” ucapnya.
AKP. Ariek Indra Sentanu juga mengatakan Rekayasa Lalin dijembatan Banjarsari disisi timur dan barat sekarang sudah diberi Rotatur sehingga pada malam hari terlihat. Disetiap ada penyempitan jembatan juga dipasang spanduk dan Trafikul, dijembatan Bayeman sekarang juga sudah dipasang rambu-rambu. Ini semua kami lakukan untuk upaya menghindari laka lantas dan kemacetan disepanjang jalur pantura Tongas-Probolinggo.
Lebih lanjut AKP. Ariek menjelaskan “untuk pemasangan Pita Kejut di rel KA Curah Tulis Tongas kami masih koordinasi dengan pihak Dinas PU Kabupaten Probolinggo. Rencana Pita Kejut itu akan kami pasang dengan jarak 100 meter dimasing-masing sisi, tujuannya agar kendaraan baik itu R2 maupun R4 tidak ngebut dan mengurangi kecepatan, jelasnya. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota Rekayasa Lalin Jalur Pantura "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA