Bupati Buka RAT KUD Aditama Jetis Ponorogo



                    PONOROGO, SMN - Koperasi adalah merupakan perwujudan dari UUD45 pasal 33 , yang mana disebutkan bahwa Perekonomian disusun sebagai usaha bersama atas asas kekeluargaan. Penjelasan pasal pasal 33 lebih lanjut, di dalamnya juga tercantum demokrasi ekonomi, pekerjaan dikerjakan oleh semua untuk semua dibawah pimpinan yang dipilih oleh semua anggotanya yang bertujuan untuk memakmurkan masyarakat dan semua anggotanya. Hal tersebut diwujudkan dalam bentuk Koperasi. Adapun jenis dari koperasi yaitu simpan pinjam, Konsumen, produsen, pemasaran dan jasa. Setiap tahun Koperasi selalu mengadakan evaluasi hasil akhir laba atau rugi pada Rapat Anggota Tahunan (RAT).

                Hal tersebut telah dilaksanakan oleh KUD Aditama Jetis Ponorogo yang dibuka oleh Bupati Ponorogo H. Amin. SH serta dihadiri oleh Muspika jetis, Pimpinan Koperasi dan segenap anggota  pada hari sabtu 26/01 yang bertempat di KUD Aditama Jetis Kemarin. “Saya berharap Koperasi ini bisa lebih  berkembang dan bertambah besar sehingga semua anggota dan masyarakat bisa menjadi makmur”, kata H. Amin disela-sela pidatonya. H. Amin juga menghimbau kepada semua anggota, agar berbelanja ke Koperasi sendiri supaya selalu ada masukan untuk menambah modal usaha sehingga koperasi bisa lerkembang pesat. Himbau H. Amin.
                Sementara itu masih ditempat yang sama Pimpinan KUD Aditama Jetis, H. Sarno mengungkapkan,” Saya mengucapkan terimakasih kepada semua anggota dan pengurus yang telah membantu kesuksesan KUD Aditama Jetis hingga sampai terlaksananya Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan tutup buku tepat pada waktunya”, ungkap H. Sarno. Dia juga berharap, ”Saya mohon dukungan kepada segenap anggota yang sekarang berjumlah1650 orang ini, agar tambah peduli dan memiliki KUD Aditama ini”, harap H.Sarno. Selanjutnya dia juga mengatakan. ”Semakin tahun selalu bertambah anggotanya itu disebabkan karena kepercayaan masyarakat kepada KUD Aditama semakin bertambah besar juga”, pungkas H. Sarno.  (Wid/Any)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bupati Buka RAT KUD Aditama Jetis Ponorogo"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA