Penyangga Badan Jembatan Ambrol



BANYUWANGI, SMN - Di saat temen-teman Wartawan  suara media beserta Drs. Jannoko  SH. Kepala Desa Singojuruh dan Drs, Susilo Wibisono selaku ketua BPD .Mengadakan dialog bersama masarakat dusun kemiren dan dusun Pasinan yang dihadiri juga oleh mantan Kadus yang lebih dekat dengan jembatan alternatif.  Yang menghubungkan 3 dusun, sedangkan jembatan tersebut di bangun masih baru 2 tahun yang lalu.

Dengan adanya musim hujan yang berkepanjangan sehingga aliran sungai jadi meluap dan terjadilah banjir sehingga penyangga jembatan yang baru 3 tahun tersebut tidak mampu menahan derasnya arus sungai. Sehingga penyangga jembatan yang kokoh pun ambrol/longsor dan hampir mengenai pemukinan warga yang dekat dengan sungai.
Hingga warga masarakat sangat mengharapkan agar pemerintah daerah yang terkait TURBA di arteal jembatan yang penyangganya ambrol atau longsor di bawah arus sungai. Warga masarakat sangat mengharapkan terkealisasinya pembangunan penyangga badan jembatan yang ambrol. Disebabkan oleh arus sungai yang deras dimusin hujan ini, agar tidak mengenahi pemukinan warga yang berada di kanan kirinya sungai, sehingga keselamatan warga terlindungi dari bencana longsor atau ambrol. Sekali lagi kami warga masarakat Singojuruh sangat mengharapkan perhatian dan pelaksanaan pembangunan badan jembatan segera terlaksana. (aripin)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Penyangga Badan Jembatan Ambrol"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA