Dugaan Persengkokolan (Post Biding)/Penambahan Dokumen Lelang Proyek Pengadaan Kain Kota Blitar (III)


Blitar, SMN - Dugaan Rekayasa dengan kerjasama sehingga menghalangi terjadinya persaingan usaha yang sehat terjadi dalam Pengadaan Kain Soekarno Look dan Pengadaan Kain Pakaian Dinas Harian Kota Blitar yang telah di umumkan Panitia Pengadaan Barang Daerah Kota Blitar JL Mastrip 83 Blitar.

Adanya dugaan persengkokolan yang dinyatakan oleh para rekanan karena calon pemenang dalam dokumen lelang tidak menyertakan copy profil perusahaan padahal sistem yang di gunakan non eprog, diragukan cara menilai panitia terhadap kualifikasi calon pemenang. Dugaan persengkokolan ini muncul setelah pembukaan penawaran 2 proyek tersebut dan ada dugaan pengkondisian proyek tersebut, dikarenakan hanya 3 rekanan yang lolos tidak jelas siup yang dipunyai sesuai atau tidak.
Rekanan dari Surabaya, Mojokerto, Kediri dan Blitar dengan menyanyangkan pengadaan ini dan dugaan post biding/penambahan berkas lelang akan terjadi dan para panitia akan dijadikan kambing hitam KKN? Bila calon pemenang tersebut ditunjuk menjadi pemenang. Para rekanan yang mengetahui kejadian ini sesuai fakta intergritas telah menyanggah dan melaporkan yang berwenang! kata rekanan yang kecewa. (bersambung)(kan)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Dugaan Persengkokolan (Post Biding)/Penambahan Dokumen Lelang Proyek Pengadaan Kain Kota Blitar (III)"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA