BRI Ponorogo Gelar Business Gathering 2012


Ponorogo, SMN - Sebanyak 50 pengusaha di Ponorogo menghadiri acara Business Gathering yang digelar BRI Ponorogo pada Rabu (18/7) yang lalu dengan bertempat di Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jl. Jendral Sudirman no. 43. Acara yang penuh dengan suasana kekeluargaan ini berjalan cukup gayeng.  “Business Gathering ini merupakan upaya kita untuk lebih dekat dengan para nasabah sekaligus untuk meresmikan Kantor Cabang Pembantu yang baru, “kata Cahyo Wisnu Prabowo pimpinan cabang BRI Ponorogo.

Lebih lanjut Wisnu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan BRI dan berharap agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik. Dibukanya KCP baru ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.  Dalam acara ini juga diperkenalkan produk-produk BRI yang terbaru. Seperti Britama Business yang  mempunyai banyak keunggulan. Yakni transaksi tertulis secara detail sesuai dengan permintaan nasabah.
Selain itu tersedia hadiah langsung berupa HP Blackberry, HP Nokia dan Ipad. Produk lain dari Britama adalah Britama Junio yang diperuntukkan bagi putra-putri Indonesia. Istimewanya jenis tabungan ini bebas dari biaya administrasi. Dengan kartu ATM bergambar kartun yang dsukai anak-anak pastinya Britama Junio akan lebih pas buat putra-putri kita. Untuk informasi lebihlanjut tentang produk terbaru dari BRI masyarakat bisa datang langsung ke KCP Jl. Jendral Sudirman no. 43 Ponorogo.
Sementara itu Sugeng Prawoto mewakili para nasabah berharap agar BRI tetap menjalin kerjasama dengan semua pihak tanpa pandang bulu. “Dengan masuknya para pengusaha besar ke Ponorogo saya harap BRI memanfaatkan peluang untuk bekerjasama dengan mereka tanpa mengabaikan pengusaha kecil termasuk juga para petani, “kata Sugeng. Sehingga BRI yang kini hampir berusia 117 tahun ini makin dekat semua lapisan masyarakat.
Bupati Amin juga memberikan apresiasi positif kepada setiap kegiatan yang diadakan oleh BRI. Menurutnya dengan berdirinya KCP baru berarti perekonomian di Ponorogo maju dan secara akumulatif memberi keuntungan kepada pemerintah daerah. “Saya berharap kedepan BRI bisa memberikan pelayanan yang cepat, tepat, mudah dan murah, “harap Amin.
Kini para nasabah BRI akan makin nyaman dalam menjalankan transaksi perbankan dengan adanya KCP baru ini. Hal ini senada dengan yang diungkapkan Cahyo Wisnu Prabowo. “Dengan adanya KCP baru ini kami berharap dapat lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga tidak perlu antri lama, kedepan kami berharap agar BRI menjadi bank yang makin berkembang, “pungkas Wisnu. (any)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "BRI Ponorogo Gelar Business Gathering 2012"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA