Pemkot Probolinggo Adakan Tasyakuran Hari Koperasi yang Ke-65, Hari Krida Pertanian Ke-40 dan Hari Keluarga Nasional Ke-19


Probolinggo, SMN - Bertempat di Puri Manggala Bhakti kantor Pemerintah Kota Probolinggo pada hari ini (17/07) dalam rangka memperingati Hari Koperasi yang ke-65 yang dibarengkan dengan Hari Krida Pertanian yang ke-40, dan sekaligus Hari Keluarga Nasional yang ke-19, maka Pemkot Probolinggo mengadakan acara tasyakuran.

Hadir dalam acara tersebut Walikota HM. Buchori, SH. M.Si, Wakil Walikota H. Bandyk Soetrisno, Sekda, Kepala SKPD, Camat, Lurah, Penerima Penghargaan, dan tampak juga hadir dalam acara tersebut Kasdim 0820. Ketua panitia dalam acara tersebut melaporkan tentang dasar pelaksanaan dan sebagai wujud rasa syukur atas semua keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemkot Probolinggo selama ini. Dilaporkan juga oleh Panitia tentang maksud diselenggarakan acara ini yang diantaranya agar dapat meningkatan citra pertanian atau bakti krida pertanian , yang selanjutnya untuk mewujutkan koperasi menjadi besar.
Walikota HM. Buchori dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, “berkat rahmat yang selalu dilimpahkan kepada kita, dalam momentum kegiatan ini untuk memotivasi usulan mengadakan perubahan yang lebih baik. Disinggung juga oleh Walikota terkait masalah warga kota yang setiap hari ada yang meninggal karena kecelakaan. Oleh sebab itu lanjut Buchori, “kepada para Satuan Kerja selalu saya sentil untuk selalu melakukan kegiatan sosial “ Mengenai kemiskinan yang ada di kota Probolinggo ini, maka anggaran untuk kemiskinan setiap tahun selalu ditambah, dan BUCHORI juga bersyukur setiap ada kegiatan selalu ada peningkatan yang lebih baik“. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pemkot Probolinggo Adakan Tasyakuran Hari Koperasi yang Ke-65, Hari Krida Pertanian Ke-40 dan Hari Keluarga Nasional Ke-19"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA