Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Negeri Sipil Formasi 2010


Sampang, SMN - Proses pengambilan sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kabupaten Sampang Formasi tahun 2010 di laksanakan di Pendopo Bupati Sampang (24/7).CPNS yang di ambil sumpahnya untuk Menjadi PNS sebanyak 305 dan 1CPNS yang tidak hadir di karena izin cuti hamil, itupun sudah izin dari Bupati Sampang Noer Tjahja turut hadir pula Sekda,Staf Akhli,Asisten, SKPD dan seluruh Camat,305 CPNS ini terdiri dari 190 tenaga teknis dan 115 tenaga pendidik.

Dalam Sambutanya Bupati Sampang Noer Tjahja menerangkan bahwa dalam Birokrasi harus mempunyai kultur dan budaya untuk memajukan Kabupaten Sampang di antaranya budaya keras  pantang menyerah, berkompetisi secara sehat dan disiplin.Kita tidak akan maju apabila budaya kita lembek.
Birokrasi akan berjalan dengan baik jika di lakukan dengan dua hal yaitu ketentuan dan disiplin, orang nomor satu di sampang ini tidak akan segan-segan untuk menegakkan disiplin di jajaran pemerintahnya, untuk menegakkan di siplin yang kuat setiap pelangaran akan di berikan peringatan dan sanksi yang tegas dan berdasarkan ketentuan. Mengingat kemajuan bangsa bukan berdasarkan lamanya berdiri dan kekayaan sumber alam yang terkandung tetapi etika dan menghargai waktu yang membuat kemajuan suatu bangsa khususnya Kabupaten Sampag.
Dalam sambutan terakhirnya Bupati Sampang Noer Jahja  menghimbau kepada seluruh CPNS yang akan di lantik menjadi PNS, Bahwa PNS bukanlah akhir dari suatu tujuan akan tetapi jalan panjang untuk meniti karir dan meraih kesuksesan,Pemerintahan yang sukses adalah Pemerintahan yang mensejahterakan Masyarakatnya mengigat Pegawai Negeri Sipi adalah abdi Negara dan abdi Masyarakat. (why) 
           
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Negeri Sipil Formasi 2010"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA