Partisipasi RSUD Gambiran di Hari Jadi Kota Kediri


Tim KBK smile GWK raih juara umum dalam gelaran lomba KBK yang diselenggarakan Bagian Organisasi Pemkot Kediri
Kediri, SMN - Kegiatan terbaru RSUD Gambiran adalah keikutsertaannya dalam gelaran lomba kelompok budaya kerja (KBK) yang diselenggarakan oleh Bagian Organisasi Pemerintah Kota Kediri pada  rangkaian acara hari jadi Kota Kediri ke-1133 yang dilaksanakan di ruang Joyoboyo, Balai Kota Kediri pada kamis, 05/07/2012.

Pada kegiatan lomba tahun ini, RS Gambiran mengikutkan Tim unit kerja dari KBK smile Graha Wijaya Kusuma (GWK), dengan mengusung tema “menekan angka kejadian phlebitis akibat jarum infuse” dipilihnya tema tersebut dalam lomba menurut Tim unit KBK smile GWK memiliki arti, kelompok budaya kerja smile GWK berusaha menekan angka kejadian phlebitis di rawat inap VIP/VVIP Graha Wijaya Kusuma, hingga mencapai 80%.
Suatu yang menggembirakan RS Gambiran ketika KBK smile GWk meraih status sebagai juara umum pada gelaran lomba KBK tersebut, karena hal ini menunjukkan komitment serta kualitas RS Gambiran dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat seperti yang diharapkan menjadi semakin baik dan baik dihari depan.
Tim smile mendapat juara di 2 kategori, diantaranya, juara II untuk kategori Tim terbaik, serta juara I Tim terkreatif. Secara khusus, pada komentar Direktur RSUD Gambiran, Dr. Sentot Imam.S menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan banyak terima asih kepada seluruh staf dan terutama mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang telah memercayakan pelayanan kesehatan di RS Gambiran.
“Semoga dengan diraihnya juara umum oleh Tim KBK smile GWk ini, akan mampu memacu sengat unit-unit kerja yang lain di RSUD Gambiran, dan kemenangan ini diharapkan dapat memotivasi untuk bekerja memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi dikemudian hari, “ tutur Sentot. (her)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Partisipasi RSUD Gambiran di Hari Jadi Kota Kediri"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA