Siswa MAN Kesurupan Saat Pelajaran Berlangsung


Siswi MAN saat kesurupan

LAMONGAN, SMN - Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Babat, Lamongan mengalami kesurupan massal. Tercatat setidaknya ada 7 siswa MAN babat yang mengalami kesurupan. Mereka kesurupan saat berlangsung Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).
Dari informasi yang dihimpun KORAN ini, Selasa (13/11/2012), kesurupan massal itu berawal dari Fira (16), pelajar di kelas 11 yang menjerit-jerit. Saat itu, Fira sedang mengikuti KBM di ruang kelasnya. Saat KBM berlangsung tiba-tiba, Fira menjerit-jerit dan akhirnya merembet ke siswa lain.

Kepala Sekolah MAN Babat Abdul Hakim kepada wartawan membenarkan informasi itu. Setelah Fitri, kesurupan itu merembet ke siswa lainnya, Fitri yang juga siswa kelas 11. "Sebelumnya kejadian tidak ada yang mencurigakan karena sebelumnya mereka mengaji," ujar Abdul.
Setelah dua orang kesurupan pada saat yang bersamaan, akhirnya siswa lain yang saat itu juga sedang mengikuti KBM pun ikut kesurupan hingga setidaknya ada 7 orang yang tercatat kesurupan pada saat yang bersamaan.  "Kebanyakan yang kesurupan adalah pelajar perempuan," lanjut Abdul.
Bahkan, akibat kesurupan massal ini ada siswa yang sampai pingsan. Tercatat setidaknya ada 5 orang diantaranya yang pingsan dan dilarikan ke puskesmas terdekat. Akibat kesurupan massal ini, kegiatan belajar mengajar di MAN babat pun terganggu.
Abdul mengaku, kesurupan yang terjadi di sekolahnya ini memang baru pertama kali ini terjadi. Bahkan, untuk menghindari agar kesurupan tidak terjadi lagi, pihak sekolah mengundang orang pintar yang bertempat tinggal di sekitar sekolah. Selain itu, para pelajar lain yang tidak kesurupan pun membacakan ayat-ayat suci Al Quran untuk membantu agar teman mereka tidak terus menerus kesurupan. (ali)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Siswa MAN Kesurupan Saat Pelajaran Berlangsung "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA