Menjelang Pelaksanaan Pemilukada, KPU Probolinggo Adakan Acara Doa Bersama



PROBOLINGGO, SMN - Dalam rangka menjelang Pemilukada Kabupaten Probolinggo dengan harapan dapat berjalan dengan sukses, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo minggu pekan lalu menggelar doa bersama.
Dengan mengambil tempat di Pendopo KPU giat tersebut tidak hanya dihadiri oleh tim sukses dari ketiga calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang maju dalam bursa Pemilkuda Kabupaten Probolinggo namun tampak hadir Dandim 0820,Letkol Inf. Alfi Sahri Lubis, Kajari Kota Kraksaan Putu Indriati, LSM, serta puluhan anak yatim.

Gandhi Hartoyo, Ketua KPUD Kabupaten Probolinggo mengungkapkan giat tersebut diadakan agar pelaksanaan pemilkuda dapat berjalan suskses tidak ada kendala apapun,”saya berharap pasca pemilkuda tidak akan ada lagi persengketaan yang menimbulkan permusuhan, jadi pelaksanaan Pemilukada berakhir dengan tuntas, sukses, berjalan aman serta kondusif,”ungkap Gandhi.
Dalam kesempatan tersebut Gandhi juga menghimbau agar petugas PPS maupun KPPS untuk menjujung kode etik dan jujur dalam bertugas sebagai penyelenggara Pemilkuda,” tunjukan pada masyarakat bahwa KPU Kabupaten Probolinggo dapat melaksanakan tugas dengan jujur dan adil,” kata Gandhi.
Sedangkan Dandim 0820, Alfi Sahri Lubis dalam sambutannya berharap kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo yang mempunyai hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya,” mari gunakan hak pilih jangan Golput,” ujar Dandim. (edy)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Menjelang Pelaksanaan Pemilukada, KPU Probolinggo Adakan Acara Doa Bersama "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA