Pemkab Gelar Pameran Umkm Peringati Hari Jadi Ke-67 Provinsi Jawa Timur


Mlaku Bareng Bupati Kediri dalam
rangka HUT ke-67 Provinsi Jatim

KEDIRI, SMN - Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar berbagai acara dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-67 Provinsi Jawa Timur tahun 2012. Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur kali ini mengambil tema “ Semangat Hari Jadi Ke-67 Provinsi Jawa Timur Tahun 2012 : Sukseskan Pasar Dalam Negeri, Kuatkan Industri Kecil, Wujudkan Kedaulatan Ekonomi Jawa Timur”. Tema ini diharapkan dapat menjadi tonggak sejarah baru yang mampu menjadi pemicu semangat untuk mewujudkan cita-cita bersama menuju Jawa Timur yang Makmur.

Berbagai acara yang digelar Pemkab Kediri untuk memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yaitu Mlaku Bareng Bupati Kediri yang telah dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2012. Mlaku bareng ini diikuti oleh ratusan peserta dengan mengambil start dan finish di Kantor Bupati Kediri, Jl. Soekarno Hatta No.1. Selanjutnya, pada Tanggal 13-14 Oktober 2012 akan digelar pameran UMKM dan pasar murah yang digelar di Kawasan Simpang Lima Gumul. Pameran ini menampilkan berbagai produk unggulan Kabupaten Kediri yang berupa makanan, minuman dan kerajinan khas kediri. Selain itu juga disajikan kesenian jaranan untuk menghibur pengunjung pameran UMKM dan pasar murah. 
Puncak acara peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Kediri akan dilaksanakan upacara pada Hari Senin, 15 Oktober 2012 di Lapangan Kantor Bupati Kediri. Dalam upacara tersebut akan dibacakan riwayat singkat provinsi Jawa Timur dan penghormatan kepada lambang Provinsi Jawa Timur. Selain acara tersebut di atas, juga diadakan hiburan rakyat yang digelar di setiap kecamatan. (adv/hm/kan)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pemkab Gelar Pameran Umkm Peringati Hari Jadi Ke-67 Provinsi Jawa Timur"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA