Awas!! Bansos Schoolnet Rp 30 Juta Sesuai Juknis Ada di Adi Wahana Komputer Kediri




Toko Komputer Adi Wahana
KEDIRI, SMN - Bantuan Sosial Peningkatan Mutu Pembelajaran Berbasis Tehnologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Tahun Anggaran 2012 yang terdiri 2 Lap Top, 1 Printer Multi, 2 USB Modem, 1 Harddisk Exernal dan 2 unit LCD Poyektor plus Layar juga 2.
Dalam spesifikasi Juknis dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan sudah jelas dan tidak dapat di tawar lagi. Bantuan Sosial ini akan di umumkan dan di panggil dari pihak sekolah ke Dinas Pendidikan di perkirakan awal bulan Nopember ini. Akan tetapi temuan beberapa lembaga LSM dan Media banyak CV-CV yang keliling ke sekolah-sekolah dengan cara masing-masing mempengaruhi sekolah untuk tanda tangan Surat Pesan.

Yang namanya berdagang boleh saja di lakukan perusahan yang keliling tersebut, akan tetapi banyak oknum pemasaran yang mengatasnamakan pihak tertentu untuk memaksa pihak sekolah menanda tangani Surat Pesanan. Ada yang bilang orangnya Bupati/Walikota, Kejaksaan, Kepolisian, Kepala Dinas dan lembaga-lembaga lain yang ditakuti pihak sekolah.
Mengastamanakan pihak tertentu boleh saja, akan tetapi bila produk yang di tawarkan oknum tersebut tidak sesuai spresifikasi, apakah pihak di belakang layar bisa menjamin pihak sekolahan dari jeratan hukum karena ada dugaan penyelewengan dana dengan di belikan barang tidak sesuai spesifikasi dari juknis. Maka tidak salah bila kami mengatakan Awas!!!!...... Bansos Schoolnet Pagu Rp 30 Juta Tidak Sesuai Dengan Juknis!”. 
Kami menemui salah satu Toko Komputer di Kediri menanyakan soal Juknis dan barang yang ada, Toko Komputer Adi Wahana dengan alamat JL Hayam Wuruk Kota Kediri, bahwa barang-barang yang di Juknis bukan barang sembarangan dan jarang ada di pasaran, akan tetapi toko ini siap melayani dan siap memberikan garansi. (Edt/SMN)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Awas!! Bansos Schoolnet Rp 30 Juta Sesuai Juknis Ada di Adi Wahana Komputer Kediri"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA