Sidang Paripurna Penyerahan RAPBD 2013 dan Ranperda


Penyerahan RAPBD 2013 dan Ranperda

TULUNGAGUNG, SMN - Sabtu 03 November 2012 pagi di Gedung DPRD Tulungagung digelar Rapat Paripurna DPRD tentang Penyerahan RAPBD 2013 dan 9 Ranperda pada masa sidang ke III tahun sidang ke IV.
Sidang Paripurna yang dihadiri para Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Tulungagung serta anggota DPRD Tulungagung tersebut menurut Ketua DPRD Tulungagung Isman berdasarkan hasil Rapat Badan Musyawarah pada 31 Oktober 2012.

Terkait dengan pelaksanaan pemilu Kada yang sebentar lagi digelar di Kabupaten Tulungagung tepatnya tanggal 31 Januari 2013 mendatang Ketua DPRD Tulungagung, Wakil Ketua dan seluruh anggota DPRD Tulungagung menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Tulungagung untuk ikut mensukseskan dengan cara menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif.
Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono, MM dalam sambutanya pada kesempatan tersebut diantaranya mengatakan penyusunan RAPBD tahun 2013 adalah anggaran penyusunan yang berbasis kinerja yaitu suatu peningkatan penganggaran yang mengutamakan dari hasil dari program dan kegiatan yang akan dicapai sehubungan dengan penggunaan kualitas yang terukur.
Sidang Paripurna diisi dengan penyampaian ranperda inisiatif DPRD oleh Badan Legislasi DPRD penyerahan ranperda inisiatif DPRD kepada Bupati dan penyerahan RAPBD 2013 dari Bupati Tulungagung kepada ketua DPRD Kab. Tulungagung. Adapun ranperda 9 yang dimaksud terdiri dari 5 Ranperda inisiatif DPRD dan 4 ranperda dari pemkab Tulungagung. (dian)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Sidang Paripurna Penyerahan RAPBD 2013 dan Ranperda"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA