Pengesahan Warga IKSPI Kera Sakti Angkatan 104/90 Pusat Madiun



Bambang Sunarja saat mengesahan
warga IKS PI Kera Sakti angkatan 104/90
MADIUN, SMN – Bertempat di padepokan IKS PI Kera Sakti pusat Madiun yang diketuai oleh Bambang Sunarja yang terletak di desa Buduran Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun. Pada tanggal 20 Oktober 2012 jam 17.00 (5 sore) telah dimulainya upacara pengesahan Warga IKS PI Kera Sakti secara massal angkatan 104/90 tahun 2012 dengan secara khidmat lancar dan sukses.

Anggota yang disahkan angkatan 104/90 sekitar ± 7500 warga dari berbagai daerah yang datang di padepokan IKS PI Kera Sakti Pusat Madiun. Adapun pengesahan warga dengan cara jarak jauh dilaksanakan tanggal 13 Oktober 2012 sekitar ± 2000 warga di masing-masing daerah di Indonesia.
Anggota IKS PI Kera Sakti secara keseluruhan sampai sekarang ± 7500 warga yang menyebar di seluruh Indonesia dan luar negeri Ketua Umum IKS PI Kera Sakti Bambang Sunarja mengatakan dalam sambutannya “Berkembangnya Kera Sakti bukan tanggung jawab pengurus atau Ketua Umum saja, akan tetapi menjadi tanggung jawab semua anggota dan warga IKS PI Kera Sakti.
Harapan dari ketua umum agar anggota warga IKS Kera Sakti selain bertambah besar juga berkualitas, maka dari itu semua warga harus bisa mewujudkan cita-cita tersebut. Harapan selanjutnya dari Ketua umum agar pembangunan gedung padepokan Juli 2013 harus sudah selesai dan megah dengan fasilitas yang memadai.
Padepokan IKS PI Kera Sakti bukan hanya milik ketua umum atau pengurus saja, akan tetapi milik semua anggota warga IKS PI Kera Sakti dimanapun berada. Jadi semua anggota warga IKS PI Kera Sakti mempunyai rasa memiliki, handarbeni dan anggap rumah sendiri, senyuman mungkin bisa membuat betah penghuninya bila menempatinya. IKS PI Kera Sakti mempunyai semboyan “Dimana kaki berpijak, disitu juga berkibar panji-panji perguruan IKS PI Kera Sakti. Semoga IKS PI Kera Sakti tambah besar dan pesat, juga selama-lamanya. (Sy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

1 Response to "Pengesahan Warga IKSPI Kera Sakti Angkatan 104/90 Pusat Madiun"

  1. Anonymous Says:
    July 14, 2013 at 11:58 AM

    trima kasih pak bambang berkat bapak siswa" saya bisa jadi warga ikspi sekarang





    by:Qolil dander bojonegoro


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA