Selingkuh di Grebek Massa


Pedik warga Kademangan
selingkuh digrebek warga grujugan

BONDOWOSO, SMN - Perselingkuhan dijaman ini dinilai kalangan yang melakukannya sebagai petualangan yang menantang. Rasa dengan takut ketahuan, memicu adrenalin tersendiri. Secara umum, maraknya kasus pasangan yang tertangkap selingkuh, tertangkap mesum atau free seks di kalangan orang tua dan remaja, menurut kacamata kriminolog, harus dilihat terlebih dahulu aspek-aspek yang melatar belakanginya.

Dalam kasus wanita idaman lain (WIL) yang berawal dari suka sama suka, jika dari sudut pandang prianya, memiliki kecenderungan untuk berpoligami. Ketika niat berpoligami tidak kesampaian karena terhalang berbagai persyaratan (seperti faktor agama, keluarga atau syarat lainnnya), maka pihak pria cenderung mencari jalan keluar lain guna memenuhi kebutuhan tersebut. Melakukan perbuatan menyimpang seperti melakukan perselingkuhan atau mencari Istri simpanan.

Seperti halnya yang ada di Desa Grujugan Kec Jambesari Kab.Bondowoso Pada waktu malam hari Raya Idul Adha dihebohkan dengan permasalahan. Terungkapnya kasus perselingkuhan oleh Saudara Pedi yang di grebek masa saat selingkuhi istri temannya sendiri, pihak perempuan masih mempunyai suami dan 2 orang anak. si perempuan panggil saja (bunga) saat dipergoki saudaranya Pedi mengaku emang sudah lama berhubungan dengan si bunga kurang lebih satu tahun setengah , tiap kali si pedi ini datang kerumahnya si bunga selalu tepat pada waktu suaminya berangkat kerja ke Pulau Madura.

Menurut keterangan tersangka si Pedi dirinya telah mengaku sudah beberapa kali mendatangi rumahnya si bunga , namun keluarga sang korban tidak merasa curiga karena si Pedi ini temannya sang suami si bunga bahkan suami sang bunga pun sampai saat ini belum tahu kalau istrinya di selingkuhi oleh temannya sendiri “pagar makan tanaman”.

Menurut hasil konfirmasi Suara Media ke pedi‘ dia sangat mencintai dan Pedi ingin mengawini secara resmi, karena si Bunga juga sudah setuju kalau si pedi mau menikahi secara resmi, namun status si bunga ini masih syah istrinya orang dan juga si bunga bersama suaminya tak ada permasalahan selama hidup berdampingan sampai sekarang, apa yang akan terjadi nanti bila sang suami pulang dari kerja ……? Bersambung. (yus)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Selingkuh di Grebek Massa"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA