Gelar Upacara Peringati Sumpah Pemuda


Bupati Heru pimpin upacara

TULUNGAGUNG, SMN - Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 84 yang jatuh pada Tanggal 28 Oktober 2012 kemarin, di Tulungagung diperingati dengan upacara bendera di halaman Kantor Bupati Kabupaten Tulungagung, Senin 29 Oktober 2012.
Dalam Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Tulungagung Ir Heru Tjahjono, MM itu diikuti ratusan peserta dari dari Anggota TNI Kodim 0807, Anggota Polri dari Polres Tulungagung, PNS lingkup Pemkab. Tulungagung, Mahasiswa, Paskibraka, Siswa Perawat Kesehatan,
Ormas Pemuda seperti Karang Taruna, Pramuka, KNPI, serta siswa SMA, SMP baik negeri maupun swasta.
Dengan mengusung tema "Dengan sumpah pemuda, kita mantapkan kemandirian, kreativitas dan indentifikasi kebangsaan menuju komunitas Asean 2015", pada upacara sumpah pemuda kali ini Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono, MM diantaranya mengatakan dengan tema sumpah pemuda pada tahun ini diharapkan, khususnya para pemuda perlu memantapkan tekad untuk terus menerus mempertahankan kemandirian dan kreatifitas sembari membangun identitas kebangsaan yang lebih kokoh dan bermartabat dalam kehidupan sehari-hari sesuai dengan nilai-nilai Sumpah Pemuda, Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945.
Dalam kesempatan ini juga diperigati Hari jadi Jawa Timur yang ke-67, adapun tema Hari Jadi Jawa Timur pada tahun ini mengambil tema "Sukseskan Pasar Dalam Negeri, Kuatkan Industri Kecil dan Wujudkan Kedaulatan Ekonomi Jawa Timur”. (dian)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Gelar Upacara Peringati Sumpah Pemuda"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA