IKIP PGRI Wisuda Sarjana XLIV (44)


Suasana wisuda sarjana IKIP PGRI Madiun

MADIUN, SMN - IKIP PGRI Madiun salah satunya perguruan tinggi dalam ilmu pendidikan dan ilmu keguruan yang sudah banyak dikenal di wilayah Jawa Timur, terutama di Eks Karesidenan Madiun dan mendapat predikat Kopertis VII Jawa Timur berturut-turut.
Banyak alumni IKIP PGRI Madiun yang telah menjadi pejabat di dunia pendidikan maupun pemerintahan yang dicetak dari IKIP PGRI Madiun menyebar di seluruh nusantara ini.

Sudah beribu-ribu mahasiswa yang diwisuda dari IKIP PGRI Madiun. Wisuda sarjana IKIP PGRI angkatan XLIV (44) ini sebanyak 1.132 mahasiswa dari berbagai jurusan/fakultas. Bahkan jumlah cumlaud predikat pujian 42 mahasiswa, antara lain: Pendidikan Bahasa Inggris : Tri Kartikawati, IPK : 3,81 Predikat dengan pujian, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia : Nurul Hidayati, IPK : 3,78 Predikat dengan pujian, Pendidikan Akuntansi : Riska Anggraini, IPK 3,74 Predikat dengan pujian, Pendidikan Biologi : Anita Rahmawati, IPK 3,74 Predikat dengan pujian, Pendidikan Matematika : Septina Ritaningrum, IPK 3,65 Predikat dengan pujian, Pendidikan Sekolah Dasar Asuh : Prawita Rini, IPK 3,63 Predikat dengan pujian, Pendidikan Fisika : Wulan Puji Lestari, IPK 3,60 Predikat dengan pujian, Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan : Mildha Surya, IPK 3,57 Predikat dengan pujian, Bimbingan dan Konseling : Noka Arum Yanu, IPK 3,55 Predikat dengan pujian, Pendidikan Ekonomi : Noviana Azizatul, IPK 3,55 Predikat dengan pujian, Pendidikan Sejarah: Kristinawati, IPK 3,47 Predikat sangat memuaskan, Pendidikan Teknik Elektro : Sarita Wulan Andhini, IPK 3,39 Predikat sangat memuaskan.
Adapun jumlah wisuda masing-masing jurusan/fakultas a.l : 1. Fakultas Pendidikan 464, 2. Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial 117, 3. Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni 272, 4. Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 362, 5. Fakultas Pendidikan Tehnologi dan Kejuruan 17.
Dalam acara wisuda sarjana XLIV (44) tahun 2012 IKIP PGRI madiun dihadiri oleh Walikota yang diwakili oleh Dinas Pendidikan, Muspida, Rektor dan Dosen IKIP PGRI Madiun dan Perguruan Tinggi/Universitas Lain yang ada di Madiun, Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur Drs. H. Ichwan Sumadi, MM., Koordinator Kopertis Wilayah VII Jawa Timur Dr. H. Sugijanto, Ms.Apt dan segenap orang tua keluarga para wisudawan/wisudawati IKIP PGRI Madiun. Pelaksanaan wisuda sarjaa XLIV (44) IKIP PGRI Madiun berjalan lancar dan sukses. (Sy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "IKIP PGRI Wisuda Sarjana XLIV (44)"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA