ISO RSUD Gambiran Kota Kediri


RSUD Gambiran Kota Kediri

KEDIRI, SMN - Seiring dengan minculnya aspirasi masyarakat akan tuntutan terhadap pelayanan public yang berkualitas semakin meningkat, RS Gambiran merespon positif dalam pemenuan pelayanan kesehatan berstandart ISO 9001 : 2008. Dalam upaya meningkatkan kualitas standart dan harapan masyarakat, maka RSUD Gabiran melakukan sertifikasi tahap ke II penerapan system managemen mutu ISO 9001 : 2008, yang telah dilaksanakan pada 10/10/2012. Sebagai kelanjutan daripada kegiatan yang sama pada 2011 lalu.

Perjuangan dan konsistensi pada pelayanan yang baik, RSUD Gambiran berupaya memperoleh sertifikasi ISO yang merupakan bukti kesiapan untuk berbenah. Memberikan pelayanan kepada masyarakat memerlukan pelayanan kesehatan dengan mutu yang terbaik serta jaminan kepuasan pada pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.
Selain itu, dengan adanya pengakuan secara internasional, RSUD Gambiran diharapkan mempu menjawab tantangan kedepan dan siap bersaing dengan mewujudkan tatanan layanan prima pada era globalisasi. Dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, motivasi serta komitmen Direktur dan segenap jajaran staf dalam meningkatkan mutu pelayanan RSUD Gambiran Kota Kediri bukan hanya dapat memiliki sertifikat ISO 9001 : 2008, akan tetapi memang layak untuk bersetifikat ISO 9001 : 2008 yang ditetapkan oleh managemen WQA (Worldwide quality assurance)
Kedepannya, keberhasilan RSUD Gambiran dalam memperoleh sertifikat ISO bukan hanya lulus dalam uji dokumen dan survey Tim audit semata, melainkan wujud keberhasilan dalam memperbaiki kualitas pelayanan kesehatan yang berpedoman pada visi dan misi RSUD Gambiran, dan komitmen untuk terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan serta semakin meningkatkan kepercayaan dan kepuasan masyarakat. (her)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "ISO RSUD Gambiran Kota Kediri"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA