ISO RSUD Gambiran Kota Kediri
Posted in |
RSUD Gambiran Kota Kediri |
KEDIRI, SMN - Seiring
dengan minculnya aspirasi masyarakat akan tuntutan terhadap pelayanan public
yang berkualitas semakin meningkat, RS Gambiran merespon positif dalam pemenuan
pelayanan kesehatan berstandart ISO 9001 : 2008. Dalam upaya meningkatkan
kualitas standart dan harapan masyarakat, maka RSUD Gabiran melakukan
sertifikasi tahap ke II penerapan system managemen mutu ISO 9001 : 2008, yang
telah dilaksanakan pada 10/10/2012. Sebagai kelanjutan daripada kegiatan yang
sama pada 2011 lalu.
Perjuangan dan
konsistensi pada pelayanan yang baik, RSUD Gambiran berupaya memperoleh
sertifikasi ISO yang merupakan bukti kesiapan untuk berbenah. Memberikan
pelayanan kepada masyarakat memerlukan pelayanan kesehatan dengan mutu yang
terbaik serta jaminan kepuasan pada pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.
Selain itu,
dengan adanya pengakuan secara internasional, RSUD Gambiran diharapkan mempu
menjawab tantangan kedepan dan siap bersaing dengan mewujudkan tatanan layanan
prima pada era globalisasi. Dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas,
motivasi serta komitmen Direktur dan segenap jajaran staf dalam meningkatkan
mutu pelayanan RSUD Gambiran Kota Kediri bukan hanya dapat memiliki sertifikat
ISO 9001 : 2008, akan tetapi memang layak untuk bersetifikat ISO 9001 : 2008
yang ditetapkan oleh managemen WQA (Worldwide quality assurance)
Kedepannya,
keberhasilan RSUD Gambiran dalam memperoleh sertifikat ISO bukan hanya lulus
dalam uji dokumen dan survey Tim audit semata, melainkan wujud keberhasilan
dalam memperbaiki kualitas pelayanan kesehatan yang berpedoman pada visi dan
misi RSUD Gambiran, dan komitmen untuk terus berupaya meningkatkan mutu
pelayanan serta semakin meningkatkan kepercayaan dan kepuasan masyarakat. (her)
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 Response to "ISO RSUD Gambiran Kota Kediri"
Post a Comment