Bupati Madiun Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada 945 PNS


Bupati Muhtarom saat menyerahkan SK PNS

MADIUN, SMN - Bupati Madiun H. Muhtarom S.Sos dalam upacara apel bendera pada hari senin 22 Oktober 2012 berkenan menyampaikan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat (SK KP) kepada  945 pegawai negeri sipil Kabupaten Madiun.
Penyerahan SK KP yang dilaksanakan di halaman pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun mulai dari golongan I b sampai  IV c ini merupakan  pemberian penghargaan  kepada karyawan karyawati yang telah bekerja secara baik selama dalam kurun waktu kurang lebih empat tahun. Dari total 945 karyawan karyawati yang mendapatkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat terdiri dari golongan I b s.d I d sebanyak 4 orang, II a s.d II d sebanyak 164 orang , golongan III a s.d III d sebanyak 405 orang, sedangkan golongan IV a s.d IV d sebanyak 372 orang .
Bupati Madiun H. Muhtaron S.Sos dalam sambutannya diantaranya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan kepada seluruh pegawai negeri sipil yang memenuhi syarat, dan juga merupakan kepercayaan kepada seorang pegawai negeri sipil yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan etos kerja yang tinggi, dan diharapkan acara penyampaian seperti ini, senantiasa berlangsung di tahun tahun mendatang sebagai wujud penghargaan setinggi-tingginya dari pemerintah daerah kepada PNS yang telah berprestasi .
Terkait dengan dunia pendidikan, Bupati Madiun “ Mbah Tarom “ sapaan akrab masyarakat umum memanggil Bupatinya, menyampaikan bahwa beberapa waktu lalu dilingkup Dinas Pendidikan dilakukan pemetaan bagi guru yang bertujuan untuk menjamin pemerataan guru antar satuan pendidikan, antar jejang dan antar jenis pendidikan, hal ini merupakan upaya mewujudkan peningkatan dan pemerataan mutu pendidikan formal secara nasional .
Keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Madiun dari berbagai sector telah mendapatkan apresiasi yang sangat baik dengan ditandainya Kabupaten Madiun mendapat penghargaan Grand Category untuk daerah dengan terobosan paling menonjol bidang pembangunan ekonomi, dan Spesial Category untuk daerah dengan terobosan inovatif bidang pemberdayaan ekonomi local dari JPIP. Selain penghargaan tersebut Kabupaten Madiun juga masuk nominasi Otonomi Award 2012 spesial category untuk daerah dengan terobosan innovatif bidang pelayanan pendidikan . Dengan prestasi yang telah kita raih, akan lebih memacu menculnya prestasi dibidang lainya sehingga program menuju Kabupaten Madiun Sejahtera 2013 bisa terwujud. (Sy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bupati Madiun Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada 945 PNS"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA