Rapat Pleno Terbuka Penetapan No Urutan Pasangan Cabup dan Cawabup Kab Sampang


Para Pendukung Cabup dan Cawabup
yang sudah mandapatkan no dari KPUD

SAMPANG, SMN - KPUD Kab. Sampang sudah menetapkan No urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ((24/10) di gedung PKPRI Trunojoyo secara di undi, sebelumnya para Calon melakukan konfoi bersama para pendukung masing-masing mengelilingi kota. Para pemuda Sampang menamakan diri mereka Gerakan Pemuda (Garda) Al-Falah memberikan dukungan pada Cabup dan Cawabup Al Falah, Garda Al-Falah bermaklumat seraya memohon rahmat dan ridho Allah SWT dan menyatakan bahwa: 1) Rakyat sampang menginginkan perubahan kearah kehidupan yang lebuh baik,adil,dan sejahtera,
2) Rakyat sampang merindukan kehadiran pemimpin yang dekat dengan rakyat, rendah hati, amanah, dan berahlakul karimah, 3) Rakyat sampang menginginkan pelaksanaan pemilukada sampang secara aman, damai, jujur dan adil tanpa politik uang, 4) Pemuda sampang menganggap bahwa figur yang pantas untuk mewujutkan cita-cita rakyat adalah pasangan KH.Fannan Hasib dan H. Fadilah Budiaono, 5) Pemuda dan mahasiswa sampang dengan ini menyatakan dukungannya terhadap pasangan Al-Falah.
Semua pasangan Cabup dan Cawabup hadir secara berpasangan hanya pasangan Faiq yang hadir Cawabupnya saja di karenakan Cabup melaksanakan ibadah haji ketanah Suci Mekkah. Semua Calon Cabup dan Cawabup sangat terlihat kompak saat mengambil undian No pasangan, bahkan para kandidat Cabup dan Cawabup memperlihatkan keakrapanya tanpa ada rasa persaingan di antara mereka inilah keindahan dalam berpolitik yang dirasakan para pendukung masing-masing.
Hasil undian untuk calon Cabup dan Cawabup Kabupatan Sampang No 1. KH. Fannan Hasib dan H. Fadilah Budiono (Al-Falah), No. 2. KH. Yahya Hamdudin dan KH. M Faidhol Mubarak (Yamfa’), No. 3 Incumbent H. Noer Tjahja dan Heri Purnomo (Tjahja Purnomo), No. 4. H.Haryono Abdulbari dan Hamjuddi, No. 5. KH Ach. Faisol Muqoddas dan Triyadi Husnulyakin (Faiq) dan yang terakhir No. 6. H.Herman Subaydi dan KH. Jakfar Sodiq (Hejaz). (why)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Rapat Pleno Terbuka Penetapan No Urutan Pasangan Cabup dan Cawabup Kab Sampang"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA