SMAN I Pulung Ponorogo, Tiap Tahun Siswanya Langganan Hamil


            PONOROGO, SMN - Ada apa dengan SMAN I Pulung Ponorogo ini, tiap tahun siswanya ada yang hamil, apa siswanya yang salah bergaul, apa gurunya yang kurang dalam mendidik akhlaq keagamaan, apa lingkungan dan orang tua yang kurang dalam pengawasan anaknya lalu siapa yang disalahkan dalam hal ini, anak, guru atau orang tua?
Kami wartawan SMN bersama dengan wartawan media lain mau konfirmasi di SMAN I Pulung Ponorogo tentang masalah kehamilan siswanya ke SOEMADJI selaku Kepala Sekolah SMAN I Pulung Ponorogo, tak terduga dan tak dinyana dengan nada keras beliau berbicara.
Duduk dengan kaki jigang dengan gaya arogan layaknya bukan seorang guru/kepala sekolah gaya dan bicaranya kaya preman, padahal Kepala Sekolah adalah sebagai panutan para guru dan siswa. Bahkan bicaranya melecehkan dan menghina wartawan yang mewawancarainya.
Kami para wartawan yang datang di sana langsung diberi jamuan kata-kata yang sangat menyakitkan, menyinggung perasaan dan menghinanya dengan kata-kata ”Dengan adanya kehamilan siswa ini diberitakan ujung-ujungnya minta uang, lalu masalah beres”. Apa semua wartawan terima dihina dilecehkan dan direndahkan seperti ini oleh Kepala Sekolah SMAN I Pulung Ponorogo (SOEMADJI) ini?
Dengan kejadian ini kami para wartawan berharap Kepala Dinas Pendidikan Ponorogo segera mengambil sikap dan mengklarifikasi kepala sekolah tersebut. Karena dengan perbuatan salah satu oknum kepala sekolah tersebut bisa menghancurkan dan mencemarkan nama baik dan citra dunia pendidikan, khususnya di wilayah Ponorogo.
Bila tidak ada sikap dan tindakan baik dari Dinas Pendidikan dan Pemerintah Ponorogo, kami akan laporkan ke tingkat lebih atas, semoga segera ditindaklanjuti (Sy).
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "SMAN I Pulung Ponorogo, Tiap Tahun Siswanya Langganan Hamil"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA