Kepala SMPN II Gondang Mojokerto, Diduga Abaikan Tugas, Selalu Tidak Ada di Tempat


MOJOKERTO, SMN - Menurut keterangan guru dan satpam SMP Negeri II Gondang Mojokerto, bahwa Kepala Sekolah jarang ada di tempat, “Kasek yang bernama Budiyanto, SPd. M.M. tidak pernah ada di tempat. Tiap ada permasalahan, tidak terselesaikan dengan baik”, ungkapnya.
 Dan pada saat wartawan koran kami ini hendak bertemu, Budiyanto selalu tidak pernah ada di tempat. Menurut satpam Dukin (37) berkomentar, “Bapak jarang ada di kantor sampean sendiri tau! Berkali-kali tidak pernah bertemu kemungkinan banyak urusan di luar karena itu jarang ada di kantor kalu bisa muat aja di Koran atau laporkan ke dinas pendidikan!”, ujarnya.
Sebagai guru seharusnya taat pada peraturan dan kedinasan, apa lagi menyangkut jabatan sebagai Kepala Sekolah yang seharusnya menjadi tauladan yang baik bagi guru lainnya. Tapi keadaan dan realistis malah membuat contoh yang tidak baik dan bertanggung jawab serta tidak mengabaikan tugasnya sebagai kepala sekolah.
Permasalahan tersebut sudah menjadi bacaan publik, semoga Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto menindak tegas bagi Kepala Sekolah maupun oknum guru yang tidak bisa menjaga tanggung jawab mereka selaku pelaku pendidikan, dan permasalahan tersebut seharusnya dapat di kontrol oleh pengawas Dinas Pendidikan. (cak gun)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kepala SMPN II Gondang Mojokerto, Diduga Abaikan Tugas, Selalu Tidak Ada di Tempat"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA