Musrenbang Kota Probolinggo Tahun 2012


PROBOLINGGO, SMN - Bertempat di Puri Manggala Bhakti Pemkot Probolinggo, Hari ini (14/03) Pemerintah Kota Probolinggo. Dalam hal ini Bappeda menyelenggarakan Musyawarah Rencana Pembanguna (Musrenbang).
Hadir dalam acara pembukaan tersebut antara lain Wali Kota Probolinggo HM. Buchori SH. MSi., wakil Walikota Drs. H Bandyk Sutrisno. MSi, Kapolresta AKBP. Tulus Ihklas Pamoji.SH, Kasdim 0820, Wakil Ketua DPRD, Ketua Komisi DPRD, Satuan Kerja, Camat, Peserta, dan Selain itu acara tersebut juga dihadiri oleh Utusan dari Bappeda Provinsi Jatim yaitu Ir. Taufik Kartiko.
Kepala Bappeda Kota Probolinggo IR. Sanusi Sapuan dalam laporannya menjelaskan dasar hukum, Tujuan, serta sumber dana, terselenggaranya acara tersebut , lebih rinci Sanusi melaporkan bahwa kegiatan ini akan membahas Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Probolinggo tahun 2013, dengan beberapa Item bahasan dan beberapa agenda sidang,
Sebelum acara dibuka secara resmi oleh Walikota, acara diisi dengan paparan dan penjelasan dari utusan Bappeda Provinsi Jatim IR. Taufik Kartiko, yang menjelaskan tentang hasil Evaluasi Kerja Wilayah seluruh JATIM termasuk Kota Probolinggo.
Acara dibuka secara resmi oleh Walikota tepat jam 10.00. Dalam sambutanya Walikota Buchori hanya sedikit memberikan penjelasan terkait mekanisme Musrenbang, serta memberikan informasi bahwa akan dibukanya jalan jalan tembus baru dalam rangka mengatasi atau merekayasa kemacetan jalan yang ada Kota Probolinggo. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Musrenbang Kota Probolinggo Tahun 2012"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA