Jalan Lingkar D Tegal Rejo Akan Dibangun


MUSI RAWAS, SMN - Setelah lama menunggu masarakat desa D tegal Rejo kabupaten Musi Rawas tentang kapan dibangunnya jalan akses desa mereka akhirnya terjawab, menggunakan anggaran tahun ini juga dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PU BM) Mura akan meningkatkan jalan tersebut.
Sekretaris PU BM Mura Ristanto Wahyudi saat dibincangi wartawan mengatakan pihaknya sedang mempersiapkan pembangunan jalan tersebut, rencananya jalanan di D Tegal rejo mendapatkan jatah peningkatan sepanjang 1,4 kilo meter. “Memang benar ada rencana kerja yang sudah kami susun untuk meningkatkan jalan di desa tersebut, untuk itu kita sedang berhitung mengenai rencana ini,” ujar Ristanto.
Ristanto juga mengatakan pihaknya masih akan meninjau ke lapangan apakah ada diperlukan Contract Change Order (CCO) atau tidak karena dengan melihat kondisi langsung pihaknya akan dapat memperhitungkan apakah pekerjaan di daerah tersebut dikurangi atau ditambahkan. “Kita akan lihat dulu apakah perlu CCO atau tidak karena peningktan jalan tersebut juga termasuk kedalam paket peningkatan jalan lainnya di Tugu Mulyo,” jelas Ristanto.
Peningkatan jalan di D Tegal Rejo ini masuk dalam paket peningkatan jalan di lingkungan Tugu Mulyo meliputi 9 desa termasuk desa A Widodo, F Trikoyo, E Wonokerto, dan juga jalan Ibukota Kecamatan Tugu Mulyo. “Ada 9 desa dan jalan ibu kota Kecamatan yang juga termasuk jalan D Tegal Rejo, dana pebangunan kita ambil dari APBD yang rencananya akan menyerap Rp 10,470 Milyar,” terang Ristanto. (yudi)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Jalan Lingkar D Tegal Rejo Akan Dibangun"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA