Peresmian Congkob RP H Mohammad Noer



SAMPANG, SMN - Minggu sore (18/11) adalah hari yang patut di banggakan oleh masyarakat Sampang, hal ini di sebabkan oleh suatu perisitwa peresmian congkob RP. H  Mohammad Noer yang di akui oleh Pemprov. Rencana peresmian akan langsug di hadiri Gubernur Jawa Timur, karena ada halangan maka di wakili Kepala Bakorwil. Mengenang sosok RP. H Mohammad Noer adalah orang sukses yang berasal dari kota kecil tepatnya di Kabupaten Sampang. Berbagai penghargaan dan kedudukan yang pernah di raih olehnya di antaranya pernah menjabat Gubernur Jawa Timur tahun 1967- 1976, Dubes di Perancis tahun 1976-1980, angota Dawan di DPRI dan Anggota MPR .

Ini membuktikan bahwa bahwa masyarakat Sampang di yakini mampu dan bisa mengukuti jejaknya sebap RP. H Mohammad Noer di kenal dengan bahasanya Agawe Wong Cilik Melu Gemuyu, Jer Basuki Mawa Bea, dan penggagas Jembatan Suramadu.
Acara di hadiri keluarga besar Mohammad Noer, SKPD Kabupaten Sampang dan parah tokoh Kabupaten Sampang, dalam sambutanya Bupati Sampang Noer Tjahja menyampaikan tiga hal, yang pertama ide congkob berawal dari keluarga Mohammad Noer yang di apresiasikan oleh Gubernur dan di teruskan oleh Pemkab. Sampang, hal yang ke dua permintaan maaf atas pengunduran jadwal kepada semua undangan yang hadir khususnya isteri almarhum Mohammad Noer dan yang terakhir adalah rasa syukur masyarakat Sampang yang selalu mangingat dan menghargai jasa para leluhur”tagasnya.
Sambutan dari Gubernur Jawa Timur yang di wakili Bakorwil Ir. Edi Santoso  semua bangsa tidak serta merta berdiri akan tetapi melelui proses panjang, bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu mengenang jasa para pahlawanya, karena RP. H Mohammad Noer sosok pejuang yang lahir di Kabupaten Sampang maka sepantasnya semua  masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Sampang mengenangnya”, tagasnya. (why)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Peresmian Congkob RP H Mohammad Noer"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA