Kota Kediri Serius Tanggulangi Kemiskinan



KEDIRI, SMN - Proses perjalanan penyelenggaraan PNPM pada tahun 2009 hingga 2011 dinilai banyak positifnya. Karenanya kegiatan ini terus berkelanjutan hingga sekarang. Bahkan Walikota Kediri berjanji serius menanggulangi tingkat kemiskisnan diKota Kediri. Kegiatan ini merupakan pemberdayaan ekonomi masyarakat dan lingkungan.

       Hal ini terpapar dalam loka karya PNPM di Lotus Hotel Kediri dan Walikota Kediri dr. Samsul Ashar membuka acara tersebut. Sementara Wakil Walikota Kediri Abdullah Abubakar juga hadir dan bertindak selaku pembicara. "Program PNPM ini sangat positif bagi masyarakat karena memang ada upaya menanggulangi kemiskinan secara total. Memang butuh proses dan perlu dikembangkan sekaligus diteruskan, hingga benar-benar mengakar dan menyentuh masyarakat," jelasnya.
       Sementara Wakil Walikota Kediri Abdullah Abubakar mengatakan hahwa saat ini ada keluarga yang masuk kategori miskin, sangat miskin dan miskin sekali.Memang menanggulangi kemiskinan tidak bisa dilakukan secara singkat namun butuh proses yang berkelanjutan dan saling dukung. Pengentasan kemiskinan adalah utama dan ini program nasional dan Pemkot Kediri benar-benar serius menyikapi hal ini. Kita harapkan program ini tetap dikedepankan dan kita bersama-sama saling dukung dalam program PNPM agar lebih sukses di masyarakat," im buhnya. (adv/hms/gus)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kota Kediri Serius Tanggulangi Kemiskinan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA