Demi Kepuasan Pelanggan, 2 PSK Konsumsi Narkoba


Psk mengonsumsi narkoba

            BONDOWOSO, SMN - Demi memuaskan pelanggan dan memberikan pelayanan plus, 2 PSK di Bondowoso Jawa Timur mengkonsumsi Narkoba Jenis Sabu-sabu.Maimunah (30) dan Sunartik (33) warga Desa Tegal Ampel Kecamatan Tegal Ampel harus rela memdekam di sel tahanan Mapolres Bondowoso untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan memakai Narkotika jenis Sabu-sabu.

Dua tersangka yang tertangkap basah saat berada di salah satu hotel di Kecamatan Tapen ini tak banyak berbuat apa saat Tim Reskoba Polres Bondowoso menggrebek kamar hotelnya. Sementara 2 lelaki pelangganya tak ada di kamar hotel. Pasalnya sebelum terjadi penggrebekan, 2 laki-laki tersebut keluar untuk membeli rokok.
Polisi hanya bisa mengamankan 2 tersangka dan barang bukti berupa Sabu-Sabu sisa dikosumsi seberat 0,01 gram dan alat hisap sabu serta 2 buah HP merek Cross milik tersangka. Petugas langsung menggelandang 2 tersangka ke Mapolres Bondowoso untuk diperiksa dan demi pengembangan kasus ini.
''Saya dipaksa mas, AG meminta kita untuk memakai Narkoba agar nanti bisa semakin gairah. Karena dijanjikan dengan bayaran masing-masing Rp 400.000. Kita terpaksa mengikutinya,''ujar Sunartik.
"Saya sebagai wanita panggilan butuh duit untuk membiayai anak saya," tambah Sunartik.
Sementara itu AIPTU Kuwat Kanit Reskoba Polres Bondowoso, tersangka akan dijerat dengan pasal 112 SUB 127 ayat 1 huruf A Nomor 35/2009 dengan Ancaman Hukuman minimal 5 tahun penjara. (yus)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Demi Kepuasan Pelanggan, 2 PSK Konsumsi Narkoba"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA