Bupati Mulyadi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Hotel Jaas Permai



TRENGGALEK, SMN - Iklim usaha dan penanaman modal di Kabupaten Trenggalek terlihat semakin subur. Hal ini dibuktikan dengan akan dibangunnya Bukit Jaas Permai Trenggalek. Keberadaan Hotel Bukit Jaas Permai ini akan menjadi hotel pertama di Kabupaten Trenggalek yang menyediakan fasilitas berupa kolam renang, Water Park dan Fashion Outlet.

            Peletakan batu pertama hotel yang  yang kepemilikannya dimiliki oleh investor lokal ini dilakukan pada Selasa, 27 Nopember 2012 oleh Bupati Trenggalek dan didampingi sejumlah pejabat teras di Kabupaten Trenggalek.
Dalam sambutannya, Direksi Hotel Jaas Permai, Deni Pangat mengungkapkan bahwa pembangunan fasilitas ini diharapkan akan menambah wahana wisata di Kabupaten Trenggalek. Selain itu diharapkan mampu menambah pendapatan daerah serta membuka lapangan kerja bagi warga sekitar. Deni Pangat berjanji bahwa pembangunan Hotel ini akan diselesaikan dalam waktu 5 bulan. “Saya berharap semoga pembangunan ini bisa berjalan lancar , kita menargetkan 5 bulan kedepan bisa launching” lanjutnya. 
Sementara itu, Bupati Trenggalek, Dr. Ir. Mulyadi, WR, MMT menyambut gembira dengan dibangunnya Hotel Jaas Permai. Menurut Bupati, pembangunan ini sebagai awal kemajuan di Kabupaten Trenggalek khususnya bagi berkembangnya iklim penanaman modal usaha. “Pembangunan Hotel Jaas Permai ini akan menepis anggapan yang berkembang di masyarakat bahwa investor sulit masuk dan sulitnya kepengurusan perijinan”, ujar Bupati.
Kedepan, pembangunan Hotel Jaas Permai ini akan mengurangi pengangguran khususnya masyarakat di Kabupaten Trenggalek. “Saya harapkan kepada direksi khususnya tenaga teknis menggunakan warga sekitar sini” tandas Bupati. Dengan begitu maka perekonomian khususnya warga sekitar bisa ikut berubah.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati sempat menyinggung tentang Pembangunan Bendungan Tugu yang hingga saat ini masih dalam proses pembebasan lahan. “Saya mohon restu kepada semua pihak semoga pembangunan Bendungan Tugu segera terealisasi sehingga bisa memberikan multiple efek kepada seluruh masyarakat Trenggalek.” ungkap Bupati.
Mengakhiri sambutannya, Bupati sangat mengapresiasi Direktur Bukit Jaas Permai dalam mengembangkan usahanya di Kabupaten Trenggalek, sehingga dengan adanya tambahan Hotel, Water Park dan Factory Outlet akan lebih menarik para wisatawan lokal maupun manca negara “Pembangunan ini diharapkan akan dapat membuka kesempatan usaha baru bagi masyarakat disekitarnya pada khususnya dan masyarakat Trenggalek pada umumnya” pungkas Bupati. (rud/hms)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bupati Mulyadi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Hotel Jaas Permai "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA