Jalan Sehat dalam Rangka Memperingati Hari Tata Ruang Th 2012


Walikota Probolinggo saat acara pelepasan jalan sehat

POBOLINGGO, SMN - Bertempat dijalan depan stasiun kota Probolinggo hari ini jum’at (23/11) BAPPEDA kota Probolinggo mengadakan acara jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Tata Ruang tahun 2012,menurut informasi acara yang sebelumnya akan dilaksanakan didepan kantor Pemkot ini urung dilaksanakan sebab berbarengan dengan kegiatan Hari Ulang Tahun PGRI yang ke-67 dan Hari Buruh Nasional yang juga melaksanakan acara yang sama, maka acara dipusatkan di Alun alun Kota Probolinggo dengan mengambil Stard di jalan depan stasuin.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Walikota Probolinggo HM. Buchori SH. MSi, beserta isteri Hj. Rukmini, Wakil Walikota Drs. H. Bandyk Soetrisno, Sekda, Kepala SKPD, FKPD, Kabag, Camat, Lurah, dan Ribuan Pelajar sekota Probolinggo. Ir. Yoyok Siswahyudi MM, selaku panitia penyelenggara melaporkan kepada Walikota bahwa acara telah siap dilaksanakan.
Sementara Walikota HM. Buchori dalam sambutannya sebelum melepas jalan sehat tersebut mengatakan yang pada intinya momentum seperti ini tepat dan penting dilaksanakan sebab bertepatan dengan tahun baru hijriah, yang menurut BUCHORI memaknainya ada dua hijrah yaitu hijrah Fisik dan hijrah maknawi, untuk hijrah fisik termasuk jalan sehat ini, sedang untuk hijrah maknawi kita dapat merubah perilaku yang menuju kebaikan, dan acara secara resmi oleh Walikota dilepas.
Peserta jalan sehat yang jumlahnya mencapai ribuan ini setelah melalui rute yang ditentukan dan mendapatkan kupon undian maka setelah sampai di FINIS kupon tersebut diundi untuk mendapatkan Hadiah hadiah menarik dari fihak panitia dan juga dari fihak Donatur. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Jalan Sehat dalam Rangka Memperingati Hari Tata Ruang Th 2012 "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA