Pepabri Kota/Kab Probolinggo Peringat HUT PEPABRI yang Ke-53



PROBOLINGGO, SMN - PEPABRI yang merupakan wadah para purnawirawan ABRI ini , di Hari Ulang Tahunnya yang ke 53 th, Rabo (12/09) yang dirayakan berbarengan dengan Halal bihalal dengan mengambil tema ”PEPABRI Bertekat Mempertahankan Jati Dirinya Sebagai Pengemban Catur Dharma Dalam Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara“.

Acara diawali dengan tabur bunga dimakam pahlawan Kota Probolinggo pukul 06.30 wib , dilanjutkan dengan acara resebsi di Gedung PEPABRI komplek perumahan asabri kota probolinggo, Hadir dalam acara tersebut selain Ketua dan seluruh pengurus PEPABRI juga hadir para tamu undangan, yang antara lain dari Pemerintah Kota yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Inspektorat Drs. Agus SH. MSi., dari Kodim 0820 yang diwakili oleh Kepala Koperasi, dari Polres Kota Probolinggo tampak hadir Wakapolresta Kompol. Supariyono, SH., dari FKPPI, dari Wara Kawuri, PWRI, seluruh anggota PEPABRI, dan tamu Kehormatan, Ketua Panitia dalam acara tersebut Kolonel Purn. Ambayong menjelaskan dalam sambutannya bahwa intinya acara ini dilaksanakan dengan harapan Hari PEPABRI ini dapat membangkitkan peran PEPABRI dalam pengabdian yang lebih optimal
Sambutan Ketua PEPABRI Mayor Purn. Suwono , yang terpenting disini adalah bahwa kebijakan Walikota untuk kegiatan kegiatan PEPABRI selalu dibantu oleh Pemkot setiap tahunnya, disampaikan juga oleh Suwono amanat dari PEPABRI Pusat yang pada dasarnya terkait tentang isu isu nasional , Ideologi Politik, dan ideology Pancasila, Wakil dari Kodim 0820 dalam sambutannya hanya menyampaikan ucapan selamat Ultah PEPABRI, dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan Walikota yang dalam hal ini dibacakan oleh Kepala Inspektorat Drs. Agus, yang intinya mengajak PEPABRI untuk berpartisipasi dalam pembangunan dan pengabdian kepada masyrakat. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pepabri Kota/Kab Probolinggo Peringat HUT PEPABRI yang Ke-53 "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA