Halal Bi Halal Kantor Ketahanan Pangan Ponorogo Penuh Kekeluargaan Eratkan Silaturohmi



PONOROGO, SMN -  Suasana penuh kekeluargaan mewarnai acara halal bi halal kantor Ketahanan Pangan Ponorogo. Dihadiri oleh sekda Ponorogo DR. Drs. Agus Pramono, MM, muspida, rektor Unmuh dan seluruh karyawan serta mitra kerja acara berjalan dengan gayeng. Sudah selayaknya momen Idul fitri dimanfaatkan untuk saling mema’afkan karena disadari atau tidak pasti ada kekhilafan antara pimpinan, sesama karyawan ataupun dengan mitra kerja.

Halal bi halal yang menjadi agenda rutin kantor Ketahanan Pangan ini menjadi ajang silaturohmi karena tidak semua karyawan bisa saling mengunjungi ketika hari raya Idul Fitri. Sekda Agus Pramono memberikan apresiasi positif dengan acara halal bi halal  ini. “Saya sangat terkesan dengan acara hari ini yang penuh dengan suasana kekeluargaan, dalam melaksanakan tugas sehari-hari kita tidak luput dari kekhilafan maka halal bi halal momen yang pas untuk saling mema’afkan dan mempererat silaturohmi, “ungkap sekda Agus Pramono.
Lebih lanjut dia menghimbau apabila ada permasalahan hendaknya diselesaikan dengan musyawarah dan duduk bersama. Masing-masing pihak hendaknya tidak saling menyalahkan dan ingin menang sendiri. Menurut Agus Pramono dengan duduk bersama dia yakin semua masalah akan dapat terselesaikan. “Apabila ada masalah di lingkungan pemkab Ponorogo khususnya dan masyarakat pada umumnya diselesaikan secara bersama dengan mekanisme musyawarah untuk mufakat saya yakin Ponorogo akan mengalami kemajuan yang pesat dan meninggalkan daerah lainnya“, pungkasnya.
Sementara itu kepala kantor Ketahanan Pangan Ponorogo Ir. Soepriyanto, MMA merasa terinspirasi dengan apa yang disampaikan sekda Agus Pramono untuk bekerja lebih baik dimasa yang akan datang.  “ Saya merasa tertantang dengan apa yang disampaikan oleh pak sekda, beliau memberikan motivasi kepada saya pribadi dan juga staf-staf saya, kita optimis kedepan bisa bekerja lebih baik, “kata Soepriyanto dalam sambutannya. Lebihlanjut dia berharap dengan forum silaturohmi tersebut dapat meningkatkan kerjasama yang baik dalam berbagai aspek kemasyarakatan sehingga dapat tercapai tujuan bersama dengan begitu indahnya silaturohmi akan tetap abadi. (aban/wid)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Halal Bi Halal Kantor Ketahanan Pangan Ponorogo Penuh Kekeluargaan Eratkan Silaturohmi"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA