Halal Bihalal Diknas dan UPTD Kec Torjun



SAMPANG, SMN- Bertampat di halaman SDN Torjun 1 Kec. Torjun Kab. Sampang, UPTD Kec Torjun dan Dinas Pendidikan Sampang Selasa (11/9) melaksanakan acara halal-bihalal dengan dimeriahkan berbagai penampilan anak didik dari seluruh sekolah yang ada di Kec Torjun.acara halal-bihalal dihadiri langsung Kepala Dinas Pendidikan Kab Sampang Heri Purnomo MM,pd beserta jajaran staf Diknas Kab. Sampang.

            Turut hadir pula Camat, Kapolsak, Danramil dan UPTD Kec. Torjun Rusyan.dalam sambutanya Heri Purnomo menjelaskan betapa beratnya beban seorang guru yang harus di pikul untuk mencerdaskan anak didiknya,mengingat kwalitas pendidikan sangatlah penting untuk membangun dan memajukan suatu bangsa ,tak hilang dari ingatan kita semua Kabupaten Sampang baru saja mengalami musibah. Musibah tersebut terjadi karena beberapa hal di antaranya dari segi pendidikan yang rendah.
            Sehingga masyarakat mudah terpengaruh oleh hal-hal yang negatif dan berujung kerusuhan,ini adalah tanggung jawab seorang guru yang harus menanamkan hal yang positif pada anak didik pada usia sedini mungkin.karena pemerintah telah mensejahterakan hidup Pahlawan tanpa tanda jasa kata hiasan bagi seorang guru dangan berbagai program,diantara program sertifikasi yang sangat mencolok membantu kehidupan guru di negara kita. (why)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Halal Bihalal Diknas dan UPTD Kec Torjun"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA