Jasa Raharja Bantu Satu Unit Ambulan untuk Polrestabes



SURABAYA, SMN - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Timur memberikan bantuan satu unit mobil ambulan kepada Polrestabes Surabaya. Hadirnya bantuan mobil itu diharapkan dapat membantu para korban kecelakaan lalulintas di jalan agar segera dirujuk ke rumah sakit.
Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur H.E. Edward Robani, SE, MM, di Surabaya, Rabu (11/9) mengatakan, fungsi dari Jasa Raharja selain memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas dan penumpang umum, juga mempunyai kewajiban melakukan pencegahan kecelakaan lalu lintas.
Contohnya, imbauan itu dilakukan melalui memasang Bilboard imbauan keselamatan lalu lintas, papan peringatan, memberikan bantuan sarana keselamatan lalu lintas seperti barikade, traffic cone, jas hujan, rompi, sepeda motor dan ambulance.
“Seperti yang sudah kita serahkan mengenai bantuan satu unit mobil ambulan ke Polrestabes Surabaya. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu para korban kecelakaan lalu lintas sehingga mengurangi risiko fatalitas korban,” ujarnya.
Sementara itu, Wakapolrestabes Surabaya AKBP Ronni Arief, SIK menyampaikan terima kasih atas bantuan ambulan dari Jasa Raharja. Dengan adanya ambulan ini sangat bermanfaat untuk mengevakuasi korban-korban kecelakaan di Wilayah Kota Surabaya dan berjanji akan segera memberikan perawatan kepada korban serta memanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat.
sudah dilaksanakan pada Senin (10/9) kemarin, melalui sebuah upacara di Lapangan Mapolrestabes Surabaya yang dipimpin oleh Wakapolrestabes Surabaya AKBP Ronni Arief, SIK dan Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur H.E. Edward Robani, SE, MM dan dihadiri para Kasat, para Kabag dan personel anggota dari berbagai Kesatuan.
Selesai upacara penyerahan, Wakapolrestabes Surabaya AKBP Ronni Arief, SIK didampingi Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur H.E. Edward Robani, SE, MM dan para Pejabat Utama Polrestabes Surabaya peninjauan mobil tersebut.(Sam)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Jasa Raharja Bantu Satu Unit Ambulan untuk Polrestabes"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA