Untuk Pengangkatan, Kesejahteraan SMA NU Genteng Berbasis Sumberdaya yang Berahlak


Banyuwangi, SMN
Menurut Kepal Sekolah Drs. Surjanto waktu temui suara mengatakan bahwasanya program yang di selenggarakan SMA NU GENTENG Yaitu untuk membagun pendidikan yang lebih maju, untuk memenuhi dan menjawab permintaan masyarakat dan adapun.
SMA NU GENTENG juga menerapkan kurikulum yang terintegrasi antara IPTEK dan IMTAQ dengan dua program IPA dan IPS. Sehingga SMA NU GENTENG benar-benar, berfavorit baik sarana dan prasarana menyajikan pendidikan yang berpotensi.
Danmisi SMA NU GENTENG yang menyajikan tombak dan tonggak ke depan bagi anak didiknya untuk membentuk manusia muslimin yang unggul, cerdas, trampil, berwawasan luas dan berahlak mulia. Misi yang baik antara dewan Guru dan anak didiknya. Baik itu membangun SDM (Sumber Daya Manusia) sehingga terjadi terjalinya hubungan kmunikasi antara murid dan Dewan Guru yang baik. Juga menerapkan semangat belajar yang tinggi, menghargai satu dengan sama yang lain sekaligus menanamkan sikap jujur di siplin bertanggung jawb dan peduli pada lingkungan baik itu terampil dalam menggunakan teknologi modern selalu berkomunikasi di luar
SMA NU GENTENG juga tidak juga tiak ketinggalan untuk menempatkan sarana yang lebih handal contoh sbb: adanya laboratorium fisika kimia dan biologi lab komputer internet, perpustakaan dan bimbingan konseling seperti adanya masjid, koprasi (kopsis), kantin, lapangan olah raga luas. Tidak ketinggalan juga SMA NU GENTENG menyediakan tenaga-tenaga/staf pengajar SI (sarjana). Adapun prestasi SMA NU GENTENG sangat menonjol seperti: 1) lomba LAVERPAM Se jatim, tahun 2006 nilai terbaik 2 SMA Swasta sekabupaten Banyuwangi, th 2006 dua orangsiswa di kirim ke Amerika untk pertukara studi banding pelajar.
Oleh Karena itu kami sampaikan kepada Pemerintah setempat baik (Diknas) pendidikan banyuwangi maupun Diknas Surabaya mengharap di perhatikan sehingga langkah pendidikan SMA NU GENTENG lebih lebih ke depan lagi. (jan)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Untuk Pengangkatan, Kesejahteraan SMA NU Genteng Berbasis Sumberdaya yang Berahlak"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA