Banyak Rungan yang Dinilai Tidak Efektif, DPRD Kab. Blitar Meminta Evaluasi Pembangunan Gedung Dewan Baru

Blitar, SMN
Pada Senin (07/02) digelar rapat koordinasi antara Pimpinan Komisi, Pimpinan Dewan, Eksekutif dan Konsultan dengan agenda pemaparan master plan pembangunan Gedung Dewan baru tahap ke II. Setelah sekitar 30 menit konsultan memaparkan konsep Gedung Dewan untuk pembangunan tahap II berikut anggarannya, mendapat tanggapan dari Pimpinan Komisi diantaranya Ketua Komisi III DPRD Kab. Blitar, Marhenis, menilai banyak ruangan yang di nilai tidak efektif seperti ruang Paripurna Dewan yang terlalu kecil bila dibandingkan dengan ruang Paripurna Dewan sekarang.
Termasuk juga adanya panggung yang terlalu tinggi  untuk Pimpinan Dewan. Sementara Wakil Ketua Komisi II DPRD Kab. Blitar, Suwito Sarensatoto, minta agar dinding bangunan diambilkan dari batu asal Kab. Blitar, sehingga memiliki ciri khas sendiri. Sementara Ketua DPRD Kab. Blitar, Guntur Wahono, saat dimintai keterangan mengatakan banyak masukan dari pimpinan dan anggota komisi, sehingga konsultan harus mengakomodir semua masukan tersebut termasuk ruang paripurna yang diminta lebih luas.
Kepala Dinas PU Cipta Karya Sumantri, saat dikonfirmasi usai koordinasi mengatakan sebagai dinas teknis pembanguanan Gedung Dewan akan menindak lanjuti masukan dari DPRD Kab. Blitar, untuk itu agar sesuai dengan harapan Anggota Dewan, siang itu usai hearing langsung dilakukan tinjauan ke Kantor Dewan baru untuk melakukan sinkronisasi. Sementara saat disinggung soal pembangunan Gedung Dewan tahap ke II, ditargetkan bisa cepat selesai, di mana saat ini pihaknya tengah mempersiapkan untuk kepentingan lelang. (pandu/win)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Banyak Rungan yang Dinilai Tidak Efektif, DPRD Kab. Blitar Meminta Evaluasi Pembangunan Gedung Dewan Baru"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA