Pilkades Bluru Kidul Berjalan Aman


Sidoarjo, SMN
Pemilihan Kepala Desa Bluru Kidul Kec. Sidoarjo, Kab. Sidoarjo yang diselenggarakan pada hari Minggu (06/02) yang diikuti oleh 4 (empat) Calon dan dipilih oleh masyarakat Bluru Kidul yang sudah mempunyai Hak Pilih sebesar 12.121 suara berjalan sukses.
Dengan jumlah Hak Pilih tersebut diatas yang menggunakan hak pilihnya sebesar 6.052 suara (+50%) dan dimenangkan mutlak oleh calon No. 1 Tri Prastyono, SH. Dengan kesigapan panitia Pilkades Bluru Kidul dan dibantu oleh Aparat dari Polres, Polsek dan Koramil Sidoarjo dan juga dihadiri oleh Camat Sidoarjo. Pemilihan Kepala Desa Bluru Kidul berjalan dengan tertib dan aman. Berakhirnya, penghitungan suara tepat pukul 02.00 dini hari. Dan dalam sambutannya Camat Sidoarjo memberikan ucapan Selamat dan Terima Kasih pada Ketua Panitia Pilkades Bluru Kidul beserta jajarannya serta pihak-pihak keamanan yang membantu mensukseskan Pemilihan Kepala Desa Bluru Kidul. 
Setalah kami mewawancarai pemenang No. 1 yaitu Tri Prasyomo, SH mengatakan bahwa akan meneruskan Program Kepala Desa yang lama serta menyusun Program Baru untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Bluru Kidul. Dari team redaksi kami mengucapkan Selamat dan Sukses untuk Tri Prasyomo, SH atas terpilihnya menjadi Kepala Desa Bluru Kidul Kec./Kab. Sidoarjo yang baru. (Toto)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pilkades Bluru Kidul Berjalan Aman"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA