Arifin Resmi Dilanti, Pengangkatan PAW Tanpa Dihadiri Ketua DPRD dan Walikota Kediri


Pelantikan PAW DPRD Kota Kediri
“Idealnya sebulan proses PAW sudah  bisa  dilakukan. Saya berjanji akan semaksimal mungkin melaksanakan tugas dan amanat sebaik – baiknya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat”
Kediri, SMN
Akhirnya DPRD Kota Kediri melantik Drs.  H. Arifin Asror, MM menjadi Anggota DPRD dari FKB setelah menunggu pengangkatan PAW (Pengganti Antar Waktu) selama setahun. Arifin menggantikan kursi yang ditinggalkan H. Zen Fanani yang meninggal setahun lalu.
Meskipun pada pelantikan PAW (08/02) Pk. 9.00 WIB yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Nuruddin Hasan tanpa dihadiri Walikota Kediri dan ketua DPRD Kota Kediri, Wara S. Renny Pramana, acara tetap berlangsung. “Tidak masalah tidak dihadiri Ketua Dewan dan Walikota, inikan hanya pelantikannya, karena SK Gubernur suda turun, “ ujar Arifin.
Selain ketidakhadiran Walikota dan ketua, juga tampak banyaknya kursi yang lowong, namun hal ini tidak mempengaruhi jalannya peresmian PAW. Seperti dikatakan Nuruddin Hasan, “tidak apa beberapa Anggota yang lain dan ketua tidak datang, karena sidang istimewa ini tidak mengambil keputusan, jelasnya.
Mengomentari berlarutnya PAW hingga memakan waktu satu tahun, Arifin mengakui memang waktu tersebut bisa dikatakan lamban, namun pihaknya menjelaskan tidak ada yang menhalang-halangi PAW ini dari DPC PKB, “Justru pengurus mendukung pelaksanaan segera dilakukan, memang idealnya harusnya waktu sebulan proses PAW sudah bisa dilakukan,“ pungkasnya. Arifin yang masuk anggota baru dalam komisi B berjanji akan semaksimal mungkin melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. (her)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Arifin Resmi Dilanti, Pengangkatan PAW Tanpa Dihadiri Ketua DPRD dan Walikota Kediri"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA