Imfokom Kab. Probolinggo Adakan Seminar dan Workshop Internet Sehat

Pelaksanaan Seminar

Probolinggo, SMN
Bertempat  di Ruang Bentar Kantor Pemerintah Daerah  Kabupaten Probolinggo,  Kantor  Bagian Komunikasi  dan Imformatika  (Kominfo) mengadakan  seminar  internet sehat. Hadir  dalam acara tersebut  antara  lain  Asisten  Pembangunan  Drs.Ibrahim  MSi, yang dalam hal ini mewakili Bupati, dari Telkom, dari Universitas Veteran Negeri Surabaya, dan juga para perwakilan peserta seminar yang datang dari tiap tiap  Kecamatan, yang ada diwilayah  Kabupaten.

Kepala Bagian  Kominfo, Drs. Sentot Dwi H. MSi, mengawali  acara tersebut  melaporkan  tentang Dasar  Dasar Pelaksanaan  dan Harapannya  Internet  Kedepan. Acara yang dilanjutkan  dengan sambutan dari fihak Telkom, dalam kesempatan ini  diwakili  oleh Abdul  Rohim, yang intinya Telkom  Mensupots  kegiatan ini  dan sangat mendukung,  lebih lanjut  Abdul Rohim  menjelaskan tentang  mengenai  Internet  tersebut juga  memperkenalkan  Program Program  Internet dari Telkom, Diberthukan pula oleh  Abdul  bilamana  masyarakat  yang  ingin  berlatih Internet, Telkom Probolinggo Membuka Pelatihan Internet Gratis di jalan Suroyo kota  Probolinggo,  
Sekjen  Gerakan Internet Sehat, Novianto Puji Raharjo. S kom,  yang mewakili  Gerakan ini  mengatakan  bahwa tujuannya untuk mengadakan  Gerakan Internet  Keluarga Sehat  adalah Untuk  melakukan  Penggunaan  Internet yang  Baik Dan Benar, maka diharapkan  juga peran serta  Ibu-Ibu,  untuk bisa  menjadi filter penggunaan  Internet.
Asisten Pembangunan Drs. Ibrahim MSi, mengucapkan  terima kasih  atas kerjasama ini,  dan  sedikit menjelaskan  tentang  Biografis wilayah  Kabupaten  Probolinggo. Menurut  Ibrahim,  Internet  sangat mendukung  sekali  untuk kinerja  para Aparatur  Pemda,  lebih lebih Internet sangat mebantu  tugas tugasnya, dan Dihimbau  kepada  para peserta  seminar  untuk  mengikuti acara  seminar dan Worsop  ini  dengan  baik,   ditambahkan oleh  Ibrahim   bahwa dunia  Internet  atau Dunia Maya  memang  sudah  menjadi kebutuhan  hidup  apalagi  di dunia  Maya  memang sudah  padat. Acara Seminar  secara   resmi  dibuka tepat  pukul, 10.20 wib. oleh  Ibrahim, Dan  acara  dilanjutkan  dengan  Pembahasan  pembahasan. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Imfokom Kab. Probolinggo Adakan Seminar dan Workshop Internet Sehat"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA