Gelar Donor Darah Massal Dalam Rangka HPN Ke-65

Balai wartawan Ponorogo
Ponorogo, SMN
Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) jatuh pada tgl 09/02, yang tentunya selalu diperingati oleh para insan pers dinegeri ini, begitu juga tak ketinggalan semua wartawan yang ada di ponorogo, tergabung dalam wadah KWP (Komunitas Wartawan Ponorogo, red) baik yang berasal dari media cetak maupun elektronik, berkumpul di Balai Wartawan Ponorogo guna memperingatinya. Yang mana peringatan pada tahun ini tidak dirayakan dengan pesta dan segala kemeriahan, akan tetapi diwujudkan dengan tindakan nyata dalam kepedulian sosial dengan memberikan sumbangsih kepada warga yang dianggap sangat membutuhkan.
Kabag Humas Ponorogo seusai donor
Sesuai dengan tema hari PERS yang ke-65 ini yaitu:" KEMERDEKAAN PERS DARI DAN UNTUK RAKYAT", Komunitas Wartawan ponorogo memperingatinya dengan membuat dua agenda acara. Pertama adalah dengan mengadakan kegiatan donor darah yang pelaksanaanya bertepatan dengan hari PERS nasional yaitu pada hari Rabu tanggal 09 februari bertempat di balai wartawan ponorogo. Bekerja sama dengan PMI cabang Ponorogo, sampai dengan selesainya acara tercatat 50 orang peserta donor darah. Mereka berasal dari berbagai kalangan diantaranya : warga umum, pelajar, mahasiswa, PNS di lingkungan PEMKAB Ponorogo, anggota dewan dan tidak ketinggalan dari teman-teman wartawan sendiri.
Welas Arso wartawan Suara Media
Puncak acara peringatan hari PERS di ponorogo akan diadakan besuk Jum'at tanggal 18-02-2011, bertempat di Desa Pandak, Kecamatan Balong, Ponorogo, yang rencananya akan dihadiri Bupati Ponorogo Bapak H Amin beserta jajarannya. Dalam kegiatan tersebut nantinya panitya akan membagikan 200 paket sembako kepada warga miskin setempat yang dipandang sangat pantas untuk menerimanya.Selain itu panitya juga bekerja sama dengan YDCF (Yayasan Dana Sosial AL-FALAH Surabaya), akan memberikan layanan pengobatan gratis kepada 100 warga,juga akan membagikan bibit tanaman produktif yaitu sebanyak 500 bibit klengkeng. Panitia melalui ketuanya berharap kegiatan di desa Pandak nantinya bisa berjalan lancar dan sukses, serta dari bibit pohon klengkeng itu nantinya bisa memberikan nilai tambah ekonomis bagi warga yang menerimanya, juga bisa membantu dan sedikit meringankan beban warga miskin yang selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah.(ars)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Gelar Donor Darah Massal Dalam Rangka HPN Ke-65"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA