Partai Golkar Kota Probolinggo Telah Bagikan 72,8 Beras Untuk Korban Bencana

Pembagian beras kepada korban bencana

Probolinggo, SMN  
Gunung Bromo yang saat ini belum juga menunjukkan tanda tanda kepastiannya untuk berhenti mengeluarkan abu vulkaniknya (Erokbsi),  Berdapak buruk terhadap masyarakat  sekitarnya, tak terkecuali juga kepada masyarakat wilayah kota Probolinggo.
Sejak  Gunung Bromo Bergolak hingga saat ini dan mengakibatkan banjir lahar dingin,bukan wilayah Kabupaten saja yang terkena dampaknya.
Namun juga Sebagian  wilayah KOTA, sudah banyak  sekali  para Donatur, para simpatisan, dan para dermawan yang ikut peduli kepada masyarakat yang terkena dampak  eruksi  Bromo,  tak terkecuali juga Partai yang berlambang Beringin ini.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar H. Zulkifli yang saat ini (04/02)  membagikan paket sembako kepada warga RT.01 dan RT.02/RW2, Kelurahan Sumber Wetan, KECAMATAN KEDUPOK, Mengatakan bahwa : “Karena  Partai ini milik Rakyat maka  kita ingin  berbagi  rasa, sebab  Suara Golkar adalah SUARA RAKYAT“.
Hadir  dalam acara tersebut  para kader kader golkar  dan juga para politisi yang saat ini duduk  di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tk.1, maupun  DPRD Kota probolingo, yang antara lain : H. Hasan Irsyad. (DPR Propinsi), Dwi Laksmi Shynta. SE, dari Dapil 3, Kecamatan  Mayangan, H. Jumaiyah. dari Dapil  Kecamatan Kademangan,  dan seluruh  kader  fungsionaris lainnya.
Menurut  H. IRSYAD yang saat itu sempat diwawancarai  Suara Media  Mengatakan  bahwa pembagian  paket sembako ini dilakukan tidak hanya diwilayah Kota saja,  namun juga dibagikan  diwilayah  Kabupaten yang terkena dampak  dan sampai saat ini sudah  sekitar 72,8 Ton  beras, Irsyad  juga menambahkan  pembagian sembako ini akan dilakukan selama 6 bulan kedepan.
 Drs. Singgih  Seorang  kader yang saat itu  ikut  hadir  sempat  memberi keterangan  bahwa paket sembako  yang diberikan  saat ini sebanyak  kurang lebih  250 paket  yang terdiri  dari beras 5kg, dan Mie Instan 5 bungkus,  singgih  juga  mengatakan  kemarin juga dibagikan di wilayah Kelurahan Kedupok  dan sekarang  disini.
Ketua RT.01 Hafil Menanggapi  atas bantuan tersebut mengatakan  merasa senang sekali atas kepedulian partai golkar memberi  bantuan kepada warganya, dan ada warga yang  bernama Sanawi  juga merasa senang  dan sangat menunjang sekali , banyak juga yang berkomentar “Kalau Bisa  Sering Sering Memberi  Bantuan”. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Partai Golkar Kota Probolinggo Telah Bagikan 72,8 Beras Untuk Korban Bencana"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA