Memperingati Hari Maulid Nabi dan Bakti Sosial SMAN 1 Genteng


Pelaksanaan khitanan massal
Banyuwangi, SMN
Dalam rangka untuk memperingati datangnya hari besar Maulid Nabi SAW (12 Robiul Awal 1432 H) yang bertempat di SMAN 1 Genteng. Begitu sangat meriah dan berkesan bagi masyarakat. Menurut Karim sebagai ketua panitia sekaligus sebagai panitia acara peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW dan bakti sosial dan tidak ketinggalan pula dibantu para anak didiknya yaitu anak didik, para OSIS, para staf dewan guru, dan Kepala Sekolah.
Adapun disisi lain masyarakat waktu ditemui wartawan suara medi Nasional menjelaskan, bahwasanya SMAN 1 Genteng mengadakan bakti sosial menjadikan sekolahan atau pendidikan yang berpotensi dan berakhlak yang mulia. 
Peserta khitanan massal
Tujuan visi dan misi bakti sosial dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robiul Awal 1432 H, untuk mewujudkan gerak kretifitas SMAN 1 Genteng menjadikan Tauladan bagi para siswa lain. Tak pula lagi kegiatan ini di tunjang para medis alumni SMAN 1 Genteng. Untuk para calon khitanan masal paniti memberikan suatu bingkisan berupa uang saku, baju stel, alat-alat sekolah,dan bukan itu saja panitia dan para OSIS, para dewan staf sekolah dikenakan biaya antara lain per siswa Rp 20.000 dan setiap dewan guru nominalnya tak terbatas. Sehingga terkumpulah anggaran yang besarnya kurang lebih 25 Juta. Dengan adanya kegiatan ini SMAN 1 Genteng Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi lebih maju, terpercaya, dan bertambah sukses. Amin Yarobal Almin. (jan)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Memperingati Hari Maulid Nabi dan Bakti Sosial SMAN 1 Genteng"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA