Pelayanan Prima Samsat Bangkalan

Kantor Bersama Samsat Bangkalan

Bangkalan, SMN
Pelayanan di Kantor Bersama Samsat Bangkalan kian bagus dan memuskan dibuktikan ketika wartawan berkunjung di Kantor Bersama Samsat Bangkalan dan menemui salah satu pemohon yang berasal dari Desa Morambo Kec. Kwanyar mengatakan enak pengurusan di Samsat Bangkalan, baik itu perpanjangan maupun habis masa berlakunya STNK. Pengurusannya sangat mudah dan ada petunjuknya dari loket pertama sampai terakhir. Jadi pada hari ini pula urusan selesai, banyaknyapun sama yang tertera di STNK tidak seperti yang dulu katanya.
Kepala Adpel Moch Mahmud, SE
Tak berapa lama datang petugas Kepala Adpel Moch Mahmud, SE juga mengatakan pada pemohon hati-hati jangan lewat calo, Kepala Adpel Moch Mahmud, SE. Beberapa hari yang lalu dikunjungi oleh Kanwil untuk melihat keberadaan Gedung Samsat Bangkalan rusak dan kotor. Begitu ada teguran dari Kanwil Moch Mahmud, SE langsung menyuruh bawahannya untuk merenovasi gedung yang rusak dan kotor tersebut.
Kepala Adpel Moch Mahmud, SE yang ramah dan murah senyum tapi berwibawa tersebut baru beberapa bulan menjabat di Samsat Bangkalan. Saat ini beliau merasa lega melihat kondisi gedung yang megah, bersih, sejuk dan indah ini baik dari dalam maupun dilihat dari luar jelasnya.  Kedepan Moch Mahmud, SE akan berupaya meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat Bangkalan jelasnya (Toto)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pelayanan Prima Samsat Bangkalan"

KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA