SEKDA Buka Tulungagung EXPO 2012


Tulungagung, SMN - PLt. Sekretaris Daerah Kab. Tulungagung Ir. Heru Dwi Tjahjono, MM Rabu, 06 Juni 2012 sore, membuka Tulungagung EXPO 2012 di Lapangan Wiramandala Tulungagung.

Pembukaan yang dihadiri Kepala Dinas, Badan, Bagian dan Instansi serta Camat se- Kab. Tulungagung tersebut bertujuan dapat menjadi jembatan untuk mempromosikan potensi-potensi di Tulungagung kepada masyarakat luas dan sekaligus mempertemukan secara langsung antara pelaku usaha dan pengguna produksi atau konsumen serta para suplaier dan bayer.
Pameran yang digelar oleh AN PROMOSINDO ini akan dilaksanakan mulai 6 Juni hingga 24 Juni 2012 dengan peserta dari Pengusaha, Industriawan, UKM/Golongan Ekonomi Lemah, Instansi Pemerintah dan Swasta, Produk Unggulan Daerah, Koprasi, Partisipasi Pengusaha Besar, serta Pengusaha hiburan anak-anak.
Dalam sambutannya Ir. Heru Dwi Tjahjono, MM, mengatakan usaha pameran merupakan media promosi yang sangat strategis bagi pengusaha maupun produsen dalam rangka mempromosikan sekaligus mengembangkan jaringan pemasaran produknya, karena melalui media pameran inilah dapat terjadi interaksi langsung antara produsen dengan konsumen atau calon pembeli, sehingga tercipta suatu pasar yang lebih luas.
Lebih lanjut Sekda berharap dengan adanya pameran tersebut akan tercipta iklim usaha yang kondusif sehingga bisa tercipta hubungan timbal balik yang harmonis antara produsen dan konsumen, juga kemudahan bagi pengusaha dari Kab. Tulungagung untuk ikut serta dalam mengisi stand pameran sebagai sarana promosi produk unggulan Kab. Tulungagung antara lain : batik, makanan khas, kerajinan dan lain-lain, serta terciptanya kebersamaan antara AN PROMOSINDO dengan Pemerintah dan Masyarakat Kab. Tulungagung atas terselenggaranya pameran ini dalam situasi yang aman, nyaman dan memperhatikan kebersihan. (rud)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "SEKDA Buka Tulungagung EXPO 2012"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA