Raih Dua Penghargaan Tingkat Nasional


Magetan, SMN - Bupati Magetan Drs. H. Sumantri, MM menerima penghargaan sebagai Pembina Terbaik Pertama Gotong Royong Masyarakat Tingkat Nasional Tahun 2012 dan Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Hj. Nanik Sumantri, S.Pd., M.Pd. sebagai Juara I Tingkat Nasional Pelaksana Terbaik Pemanfaatan Halaman Pekarangan (Hatinya PKK) Kategori Kabupaten. Penghargaan diberikan dalam rangkaian acara Puncak Peringatan Tingkat Nasional Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat IX dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 40 di Puspa Agro, Jemundo, S.

Semangat kegotongroyongan yang ada dan tumbuh di dalam masyarakat harus terus dilestari kan karena hal itu dapat menjadi salah satu solusi untuk menyelesaikan berbagai hal.

Pelaksanaan bulan bhakti gotong royong masyarakat adalah upaya untuk menggelorakan peran masyarakat untuk mening katkan kebersamaan dalam memikul beban kehidupan demi mencapai kesejahteraan keluarga yang lebih baik.

Keluarga adalah pilar utama bangsa. Tanpa keluarga sejahtera, kita tidak akan mampu mewujud kan bangsa yang sejahtera. Maka gerakan Pemberdayaan Kesejah teraan Keluarga (PKK) punya peran penting dalam membentuk dan merawat fondasi utama bangsa kita. Kita harus mem punyai komitmen dalam mengu payakan perbaikan nasib keluarga dan memperkuat semangat gotong royong di dalam masya rakat.

Jika semangat gotong royong dan pemberdayaan kesejahteraan keluarga benar-benar menggelora di seluruh masyarakat, kita yakin mampu untuk terus maju dan mencapai apa yang kita cita-citakan. Masyarakat Magetan yang adil dan sejahtera. (sy)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Raih Dua Penghargaan Tingkat Nasional"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA