Putra Bupati Pimpin Partai Demokrat Lamongan


Lamongan, SMN - Debby Kurniawan, putra Bupati Lamongan, Fadeli akhirnya terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat (PD) 2012 – 2017 dalam muscab di Gedung Handayani, Dinas Pendidikan Lamongan, Kamis (7/6/2012).

Ia mengalahkan rivalnya yang juga anggota DPRD Lamongan, Hendra Suwardana. Debby dinyatakan menang untuk bakal calon menjadi calon dan ditetapkan sebagai ketua terpilih melalui pemungutan suara setelah mengantongi  22 suara.
Sementara Hendra Suwardana hanya 8 suara. ”Jika sudah mengantongi lebih dari 12 suara berarti dia ditetapkan sebagai ketua terpilih secara aklamasi, ”kata Ketua Muscab, Samsul Bahara, DPP Partai Demokrat, Devisi Pembinaan Organisasi.
Sinyal kemenangan Debbty Kurniawan yang akrab dipanggil Iwan sudah terasa sejak pembukaan Muscab. Dari 30 hak suara tak satupun yang absen, diantaanya 27 dari PAC, dan masing-masing DPP, DPD dan DPC.
Iwan dalam sambutannya mengajak seluruh elemen Partai Demokrat untuk bersama-sama membesarkan partai.  Tidak lawan dalam satu partai, semua menjadi kekuatan untuk membesarkan Partai Demokrat.”Saya minta dukungan semuanya untuk kepentingan partai,”pinta Iwan.
Sekadar diketahui,  saat pembukaan  hingga pemilihan calon Ketua DPC Partai Demokrat,insan pers dilarang masuk. Sejumlah panitia menjaga ketat di pintu utama masuk. Wartawan baru diperbolehkan masuk setelah Ketua DPC Partai Demokrat baru terpilih.
Namun menurut ketua muscab, Samsul Bahara, sebenarnya  pihaknya tidak pernah melarang wartawan untuk masuk ke ruangan Muscab.”Saya tidak pernah menginstruksikan itu. Kita partai terbuka,”katanya. (fi)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Putra Bupati Pimpin Partai Demokrat Lamongan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA