Akis Mundur, Parigan Jabat PLt Sekda Lubuklinggau


Lubuklinggau, SMN - Karena akan maju sebagai kandidiat pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Lubuklinggau, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau H. Akisropi Ayub Mundur dari jabtannya. Sekarang Pelaksana Tugas (PLt) Sekda Lubuklinggau di jabat oleh H. Parigan.

Walikota dalam arahannya mengatakan baik secara pribadi, masyarakat dan Pemkot Lubuklinggau mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama Sekda Kota Lubuklinggau, H Akisropi Ayub dan Kepala BNN Kota Lubuklinggau, Rudi Erwandi yang juga dalam kesempatan tersebut dilakukan serijab kepada H.Abdullah Alexc atas segala bentuk kerja keras, dedikasi serta pengabdian yang besar kepada Kota Lubuklinggau.  “Semoga, di masa-masa mendatang dapat terus memberikan sumbangsih terbaik dalam membangun Lubuklinggau yang lebih baik,” katanya.
Selanjutnya, Wako mengucapkan selamat kepada Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kota Lubuklinggau, H. Parigan dan Kepala BNN Lubuklinggau yang baru dilantik H. Abdullah Alex, seraya mengharapkan agar jabatan yang dipercayakan ini dapat dimaknai sebagai suatu amanah, dan dapat dijalankan dengan penuh dedikasi serta tanggung jawab. Dalam organisasi birokrasi ataupun kesatuan lanjut Wako, pergantian pimpinan dan pejabat adalah suatu hal yang lumrah dilakukan. Banyak hal yang mungkin menjadi latar belakang pergantian pimpinan tersebut, diantaranya adalah usaha peningkatan kinerja, pengalaman dan sumber daya personel atau aparatur.
“Saya berharap Sekda yang baru dapat terus melakukan komunikasi, koordinasi serta kerja sama dengan satuan kerja terkait agar berbagai program kerja Pemkot Lubuklinggau yang telah tersusun dapat berjalan sesuai dengan rencana,” tambahnya.
Sebagaimana diketahui, H. Akisropi Ayub mengundurkan diri dari jabatan Sekda Kota Lubuklinggau dalam rangka ingin memberikan pengabdian yang lebih kepada Kota Lubuklinggau dengan mencalonkan diri sebagai Walikota Lubuklinggau periode 2013-2018. Karena sesuai dengan amanat UU No. 32 Tahun 2004 calon kepala daerah yang berasal dari PNS harus mengundurkan diri. Akisropi di prediksi Maju sebagai Calon Walikota Lubuklinggau dengan menggandengan Akmaludin Mustafa, Pasangan ini dikenal dengan pasangan AA. (Yudi)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Akis Mundur, Parigan Jabat PLt Sekda Lubuklinggau"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA