Piala Adipura Ke V Support Meraih Adipura Kencana


Ponorogo, SMN - Piala Anugerah Adipura kembali diraih oleh Kabupaten Ponorogo. Di tahun 2012 ini, Kabupaten Ponorogo meraih Piala Anugerah Adipura untuk yang kelima kalinya berturut-turut dari tahun 2008. Selain Piala Anugerah Adipura Kabupaten Ponorogo juga mendapatkan Piala Anugerah Adiwiyata yang diraih oleh SMKN 1 Jenangan.

Kedua Piala Anugerah tersebut dikirab keliling kota Ponorogo yang secara resmi diberangkatkan Bupati Ponorogo H.Amin SH. Arak-arakan mobil hias dan sepeda motor memeriahkan acara kirab Piala Anugerah Adipura dan Piala Adiwiyata, Jumat, 8 Juni 2012 dari sepanjang jalan lingkar kota Ponorogo, diikuti pula oleh Badan, Dinas, Kantor dan Instansi vertikal.
Bupati Ponorogo H.Amin SH berharap dengan diraihnya Piala Anugerah Adipura ke V secara berturut-turut dari tahun 2008 hingga 2012 dan ditambah lagi diraihnya Piala Adiwiyata ditahun 2012 ini, bisa menjadi semangat, menjadi support untuk bisa meraih Piala Adipura Kencana di tahun mendatang.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Ponorogo H.Amin SH juga menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat atas dukungan dan partisipasinya tershadap terwujudnya kota Ponorogo bersih, indah dan nyaman, sehingga meraih Piala Adipura hingga 5 kali berturut-turut. (Sy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Piala Adipura Ke V Support Meraih Adipura Kencana"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA