Juni, Anggota DPRD Lamongan Tempati Gedung Baru

Lamongan, SMN - Anggota DPRD Kabupaten Lamongan,pada awal bulan Juni 2012  mendatang dipastikan akan menempati Gedung Baru yang menelan anggaran sebesar Rp 24 Miliar di Jalan Basuki Rahmat Lamongan. Kepastian itu diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan,Drs.H. Yuhronnur Efendi,SE,MBA,.
Dikatakan Yuhronur,sebenarnya gedung dewan yang baru ini sudah selesai, hanya saja baru bisa ditempati pada awal Juni karena masih ada penambahan interior dan melengkapi fasilitas yang lain. “Semuanya sudah beres, termasuk AC, Genset dan juga lainya, Insya Allah awal bulan juni ini sudah bisa diboyong ke Gedung yang baru, “ujarnya.
Hal itu dibenarkan Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Lamongan, Ir Abd Munir saat melakukan pengecekan saat melakukan pemasangan genset. “Kita tinggal menempati mas,dan semuanya sudah siap. Begitu juga AC dan Genset yang selama ini kita tunggu,sudah selesai dikerjakan PU Cipta Karya, “ujarnya.
Menurut Munir, hampir 60 persen peralatan administrasi Sekwan DPRD Lamongan sudah dipindahkan di kantor baru.’Sebagian administrasi sudah kita boyong ke sini, “ujarnya.
Untuk gedung dewan yang lama kata Yuhronnur bisa dimanfaatkan untuk dinas-dinas atau SKPD yang kini menempati tempat yang kurang representatif akan dipindah ke gedung dewan lama. “SKP atau Bagian serta Dinas yang tempatnya belum sesuai nanti akan dipindah ke kantor dewan lama, “ujarnya.
Sebelumnya, Ketua DPRD Kabupaten Lamongan H.Makin Abbas menyatakan bahwa Gedung Dewan Baru ini akan diresmikan akhir Maret 2012. (fi)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Juni, Anggota DPRD Lamongan Tempati Gedung Baru"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA